Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

26 November 2014

Rok Mini Biru Maharany, Mahasiswi Cantik Yang Ditangkap KPK

Rok Mini Biru Maharany, Mahasiswi Cantik Yang Ditangkap KPK

Sejak kemarin saya beberapa kali mendapatkan kiriman link dengan judul "INILAH FOTO RANI MAHASISWI YANG DITANGKAP KPK". Semua link tersebut berbeda tujuannya, ada yang ke media berita, ada pula yang menuju blog pribadi. Isinya sama, foto-foto yang katanya Mahasiswi cantik bernama Maharani Suciono.

Menariknya, dari semua foto-foto Maharani tersebut, ia selalu mengenakan rok jins mini berwarna biru. Sejak awal pemberitaan dirinya, Maharani sempat diabadikan penampilannya saat meninggalkan gedung KPK. Tentu saja dengan rok mini birunya.

Dari berbagai foto Maharani yang beredar di internet itu, bisa disimpulkan kalau mahasiswi cantik ini memang suka mengenakan rok mini warna biru. Entahlah, apakah ia benar-benar suka atau memang rok mininya cuma ada satu. Itu juga kalau memang benar foto-foto tersebut adalah Maharani, sementara dari yang bersangkutan sendiri belum mengklarifikasinnya. Masih  penasaran? silahkan gogling sendiri dengan kata kunci Maharani mahasiswi cantik...

Namun, dari penelusuran yang dilakukan merdeka.com, Maharany Suciyono yang diketahui alamat rumahnya berada di kawasan Jakarta Timur itu sudah kembali ke rumahnya malam tadi. Menurut penuturan warga, Rany dikenal anak dari seorang guru SD dan kerap kali memakai pakaian seksi kala bepergian maupun di rumah.

Dari penuturan seorang tukang ojek di dekat rumahnya, Rany memang tidak kenal dengan warga sekitar meski sudah lama tinggal di rumah dinas tempat ibunya bekerja. Dia juga mengaku kerap mengantar Rany ke Taman Mini hingga Kampung Dukuh di Jakarta Timur. Bahkan belakangan ini dikatakan kalau Rany sering diantar pakai mobil dan pulangnya juga malam.

Oke, soal mau pulang malam atau pagi itu hak rany. Yang masih jadi pertanyaan, rok mini biru itu ada banyak dengan model yang sama atau memang cuma satu?

Cerita lainnya:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
6 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

donzurai

Penulis

Doni

"Tidak penting SIAPA yg menulis, yg penting APA yg ditulis"

Komentar

(6 Komentar)
  1. agoes1922 Ditulis pada tanggal 15 Mei 2013 09:13

    nga salah nih fatonah banyak banget perempuan yg keseret sampe temen w juga lo sikat hadehhhh.......dasar penjahat kelamin....

  2. KIKIMAGDALENA Ditulis pada tanggal 15 April 2013 21:56

    ada apa yaa?kok saya ketinggalan erita atau memang cerita wanita ini tidak penting

  3. tumenggung Ditulis pada tanggal 09 Februari 2013 00:36

    hahaha,,, bener juga, jadi penasaran, kalo cuman satu, mungkin kulitnya udah iritasi. pasti dia punya stok byk rok biru itu, semacam trade mark lah

  4. dike.anindya Ditulis pada tanggal 05 Februari 2013 02:48

    hak rani jg kali mau punya rok biru seribu, emang masalah yak?

  5. clen Ditulis pada tanggal 02 Februari 2013 10:59

    ya ampun tuch ada2x saja ya berita2x ini cukup di muat tetapi di besar2xkan aneh banget.

Post Into Facebook Wall
login