Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

21 Oktober 2014

Seperti Eyang Subur, Anggota DPRD Nikahi Semua PSK Setelah Mengencaninya

Seperti Eyang Subur, Anggota DPRD Nikahi Semua PSK Setelah Mengencaninya

Skandal pejabat akhirnya terungkap lagi niih, setelah lama tidak mendengar cerita pejabat yang terlibat skandal, munculah nama anggota DPRD Sampang, M. Ahsan Ahmad alias Ihsan terlibat skandal dengan para pekerja seks komersial. Cerita skandal ini bisa dibilang cerita unik yang menghiasi skandal anggota DPRD Sampang ini, bagaimana tidak unik kalo semua PSK yang dikencaninya akan langsung dinikahi olehnya setelah berkencan.

Hal ini diketahui oleh polisi atas pengakuan Ihsan sendiri ketika ditanyakan oleh pihak berwajib. Tertangkapnya politikus Partai Persatuan Pembangunan ini karena ia sedang berada di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur bersama gadis ABG yang dikencaninya. Polisi menggrebeknya dan langsung di giring ke kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Setelah di interogasi, terdapat pengakuan dari Ihsan kalau ia sudah melakukan dengan beberapa PSK lainnya yang di sediakan oleh dua orang mucikari bernama Dea Ayu dan Dini Rahmawati yang menyediakan PSK ABG dan dibawah umur. Ihsan juga mengakui kalo setelah berkencan dengan para PSK itu ia langsung menikahinya dengan menikah sirih di dalam mobil pribadinya.

Ihsan berkata kalo pernikahannya itu juga tidak sembarangan, ia menyewa penghulu untuk menikah dengan para PSK itu. Tidak jelas asalnya penghulu itu, yang jelas penghulu itu menikahkan mereka secara kilat di dalam mobil. Atas kesalahan ini Ihsan terancam di pecat dari kursi DPRD dan juga diberhentikan dari partainya bahkan Ihsan dijerat Pasal 81 dan 82 UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Wah kalo baca cerita skandal diatas nih agak agak mirip eyang subur yang mau nikah sama PSK, tapi si Ihsan kayanya lebih beruntung karena beberapa PSK mau dinikahinya. Berbeda dengan Eyang Subur yang saat lamaran, langsung ditolak Oleh PSK.

Cerita lainnya:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

astroboy

Penulis

afriyan ryan

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login