Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

30 Agustus 2014

Serunya Jungleland Sentul

Serunya Jungleland Sentul

Di Sentul, Bogor, ada satu objek wisata baru yang bernama Jungleland Sentul, tahukah kamu, objek wisata ini ternyata adalah taman hiburan terbesar di Indonesia. Jungleland Sentul memiliki luas 35 hektar dan merupakan yang terbesar di Indonesia. Minggu lalu, aku dan keluarga menyempatkan diri mampir di wahana wisata baru tersebut. Di tempat ini, ada banyak sekali wahana wisata baru. totalnya ada sekitar 41 wahana. Namun, karena taman wisata ini masih baru dibuka, baru ada sekitar 12 saja yang bisa beroperasi.  

Wahana yang sudah dibuka memang belum banyak. Namun, beberapa wahana cukup menarik dan bisa dijadikan wahana yang seru untuk keluarga. Anak saya yang masih SMP ternyata juga senang sekali berkeliling di taman hiburan ini. Ada wahana yang diberi nama Science Center. Di taman ini, ada sekitar 4 wahana Science center, yaitu zona Carnival, Tropicalia, Eksploria, dan Mysteria. Anak saya paling suka denga zona Mysteria karena menawarkan berbagai tema yang sangat menarik dan misteri ilmu pengatahuan yang membuatnya terkagum-kagum. 

Sselain wahana ilmu pengetahuan, ada juga wahana yang bisa menantang adrenalin. Wahana ini disebut dengan Hihibeuran. Wahana ini bisa membawa pengunjung malayang dan berputar. Selain itu, ada juga wahana Disk’o. Wahana ini membuat pengunjung berputar-putar di atas piring raksasa. Kami sekeluarga waktu itu naik Disk’O dan benar-benar pusing dibuatnya. Di Ancol, mungkin sudah ada wahan cangkir berputar yang sudah berkali-kali kami naiki. Namun, wahana Dsik’O di Sentul Jungleland ini benar-benar berbeda. Wahana ini tak hanya menawarkan ketegangan dari berputar-putar, tetapi juga adrenalin yang tepicu.
 

Taman hiburan Jungleland Sentul memang berbeda dengan taman-taman hiburan lain, seperti Ancol, Trans Studio, atau taman hiburan lain di Indonesia. Jungleland Sentul memiliki Science Center yang berjumlah 4 zona. Masing-masing zona memiliki keunggulan masing-masing dan bisa diandalkan untuk menajdi alat peraga pendidikan bagi pejar. Ada banyak alat peraga. Salah satunya adalah robot hewan dengan ukuran yang sangat besar. Saat Jungleand masih promo, tiket yang dijual hanya 75 ribu setiap kepala. Jam buka Jungleland adalah setiap hari Senin sampai Minggu ham 10.00 sampai jam 18.00 WIB.

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

kawanpegi

Penulis

Djangkaroo Reyani

easy going, simple, sporty, cuek

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login