Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

20 April 2014

Setelah 'Diperkosa Setan', Cynthiara Alona Makin Hot

Setelah 'Diperkosa Setan', Cynthiara Alona Makin Hot

Nggak bisa ngebayangin andai Cynthiara Alona jadi istri saya. Pasti banyak gunjingan yang bakal saya dapatkan, entah dibilang pake ‘pelet’ atau ‘jangan-jangan Alona khilaf sampai-sampai menikah dengan saya. Yah, ini hanya sekedar candaan saja brot and sis, jangan dimasukin hati. Siapa juga yang tidak berkeinginan memiliki pasangan hidup seperti Alona atau yang enak dipanggil Cynthi.

Ngomeng-ngemeng, si doi punya masalah katanya yah? ( Iya, masalah Cynthi nggak lain, dia maksa saya untuk menikahi dia ) Huuuuuuuuuuuuuuuu....pede gelaaaaa!!! Masalah dia paling nggak jauh dari julukan yang kini melekat pada gadis kelahiran tahun 1985 ini. ( Julukan apa bro? ) Waaaah! Bro-Sis ketinggalan informasi rupanya. Lona itu sekarang dapat julukan BOM SEKS. ( Aiiiih! Mantap bro?!) Manteeep biji mata loh, sebenernya berdasarkan curhatan dia ke ane ( “Yaaank, sebenernya aku risih loh dibilang Bom Seks” ) Whaaaaaaaaaaaaaats!!! Dia manggil loh ‘ayank’ nggak salah?! ( Laaaah! Suka-suka dia booooos mau manggil apa ke ane ) Okelaaaah, anggap aja loe kepedean. ( Mau dilanjut nggak nih ceritanya?! ) Lanjuuut deeeh...walau sebenernya gue mual dengernya! Apa alasannya sampai dia dijulikin BOM SEKS?! ( Karena banyak foto syuuuur miliknya yang’ngejogrok’ di internet.) Waaah, coba googling aaaah! ( Terseeeeeeraaah ente mau googling apa ngeguliiing! Bukan Cuma itu bro-sis, dia juga menyematkan gelar sebagai ‘wanita penggoda’ ) Teruuuus...teruuus respon dia bijimana? ( Biiiijiii mata Looh! Bagaaaaaaaaaaaaaaiiiimanaaaa bukan bijimana!) Iyeeee, bagaimana?

( Bokin ane satu itu cuek aja, apa pun omongan miring tentang dirinya dia anggap angin lalu) ( Terus apa hubungannya sama Diperkosa Setan? Apa Alona memang pernah diperkosa setan? Beuuuh! Untung bangeeet yah itu setan? ( Oncoooom!!! Diperkosa Setan itu film layar lebar yang akhirnya menganggat nama Cynthiara Alona ke dunia akting dan model ) Ooh, jadi dia itu sekarang lebih dekenal setelah membintangi film ‘diperkosa setan’! Bilaaaang dooong! Terus HOT-nya apa? ( Hotnya itu! Mata ente ane kasih lada, baru HOT!! Hot-nya itu gelar ‘bom seks-nya’ dan foto syuuur miliknya ) Manaa foto-nya? ( Nanti ente liat di display picture ceritamu.com di situ ane upload walau sedikit dibluuur! Pamaaaliii liat-liat yang ‘telanjang’ ) Suka-suka loh deh!

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

bibit

Penulis

bibit sapa

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login