Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

30 September 2014

Shena Dikorbankan Demi Rating X Factor Indonesia

Shena Dikorbankan Demi Rating X Factor Indonesia

Pada pagelaran X Factor tadi malam, Jumat (26/4), akhirnya Shena Malsiana harus pulang karena katanya kalah dukungan SMS ketimbang kontestan lainnya. Kontestan yang tersisa tinggal 4, Fatin, Novita, Mikha dan Nudi. Melihat kejadian minggu sebelumnya yang ternyata tidak ada kontestan yang pulang karena bla bla bla, Gala Show X Factor tadi malam semakin menguatkan dugaan kalau X Factor hanyalah drama sinetron. Semuanya masuk dalam script dan sudah diarahkan agar endingnya kemana.


Lihat saja, Rossa memang satu-satunya mentor yang masih menyisakan 2 anak didik yaitu Fatin dan Shena. Sedangkan mentor lain hanya menyisakan satu anak didik. Akan tidak nyaman buat mentor yang lain apabila Rossa masih melenggang dengan 2 jagoan sedangkan yang lain gigit jari.


Semakin kesini kok ya juga semakin membosankan, seperti terlalu dibuat-buat menegangkan, dramatis dan hanya mengejar rating. Soal vote sms, apa kalian percaya begitu aja? coba pikir lagi deh, mana pernah hasil sms diperlihatkan ke publik. Mau fans ngomong apa juga udah kebaca endingnya. Yang sudah SMS ikhlas aja deh dikibulin...

Cerita lainnya:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

wongkentir

Penulis

rodokentir

Suka musik, Bola, film, politik, gosip dkk. Sudah Kenthir sejak mulai kenal mbah gugel. Melestarikan ideologi Kenthir yang berusaha keras menjadi dirinya sendiri. Tanpa basa-basi.

Komentar

(1 Komentar)
  1. clen Ditulis pada tanggal 27 April 2013 18:10

    kasihan shena harus di korbankan demi ratting faktor x wah kita tak tahu siapa yg jd juara di faktor x

Post Into Facebook Wall
login