Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

19 Desember 2014

Simsalabim! Aurel Hermansyah berubah cuantek!

Simsalabim! Aurel Hermansyah berubah cuantek! Beda sama temen2 cewe gw yang ngomongin anak cewe Anang-KD bernama Aurel ini, mereka pada kaya jeles ngeliat Aurel yang dibilang dulunya kaya pembokat, sekarang kaya artis. Bwuahahaha emang salah ya kalo perempuan jadi cantik? Oh tentu tidak dong. Paling ga buat para lelaki macem gw trima2 aja kalo ada wanita cantik, mau operasi kek, mau ke dukun kek, mau gimana aja terseraaahh... yg namanya cantik ya asik aja hihi

Emang kalo ngeliat fotonya Aurel jadul sama yg sekarang bedanya pake banget, semua wanita pada dasarnya cantik, nyokap gw juga cantik lah pastinya. Nah si Aurel masa kini juga cantik, eh kalo gitu jadi sama aja dong yah wkwkwk. Beda sih, sekarang Aurel CUANTEK!

Dibilang operasi lah, ga bersyukur pemberian Tuhan, yaelaah urusan begini aja bawa2 Tuhan.. berat amaat. Sampe mentang2 punya duit jadi bisa perawatan gila, lah duit juga duit bapaknya dia kok, salah bapak lo yang kurang duit brarti wkwkwk.. Udahan ah gw ceritanya daripada gw ditimpukin sama cewe sedunia yang ngerasa kesalip sama Aurel.



Baca juga:
Haahh?? Itu Aurel Hermansyah anaknya Anang? Kok makin cantik sieh
Aurel santei aja di bully tuduhan oplas
Yang lain mulai sekolah, Aurel & Azriel ke Eropa! Yuhuuu..
Belajar cantik dari Gwyneth Paltrow
Merawat kecantikan itu (gak) mahal
Toko Wajah Korea, The Face Shop. Mau Beli?
Nyokapnya Sylvester Stallone gagal oplas
Make up di Jepang lebih dahsyat dari oplas di Korea
Anak-anak super cakep pasangan artis Indonesia yang udah cerai 
Kemane aje sampe gak tau kalo Anang tuh caleg PAN

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
3 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

beben

Penulis

B. Adam

"let the good that we do let people know that silence from others, such as true love"

Komentar

(3 Komentar)
  1. ivan_chen Ditulis pada tanggal 27 Februari 2014 14:40

    wah beda banget, bukan kali dia yg foto bawah

  2. agustina Ditulis pada tanggal 27 Februari 2014 14:25

    yg bawah tuh selfie di kaca ya? pantes tai lalatnya berubah dari kanan ke kiri

  3. risto Ditulis pada tanggal 27 Februari 2014 14:09

    Jawoh bengeettzzz

Post Into Facebook Wall
login