Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

21 Agustus 2014

Skandal tante kesepian dengan Brondong

Skandal tante kesepian dengan Brondong

Skandal tante kesepian yang kebetulan menjadi ibu RT di Bengkulu mulai terkuak. EM (40) yang mencabuli delapan bocah laki-laki itu terus menjadi buah bibir masyarakat Bengkulu. Dan pada hari ini Selasa (16/4), ia telah resmi ditahan Polres Bengkulu dan ditetapkan menjadi tersangka pencabulan.

Uniknya, ini adalah kasus pencabulan yang pertama kali dilakukan wanita dengan korbannya adalah pria. Karena biasanya, tersangka cabul selalu pihak laki-laki, dan pihak wanita adalah korban. Dalam pemeriksaan EM secara blak-blakan mengaku sudah “bercinta” dengan delapan brondong. Bahkan kata dia, hubungan badan itu bisa dilakukan tiga kali sehari.

Bahkan EM pun mengaku kalau sebenarnya dia dan salah seorang bocah itu sedang menjalin hubungan cinta terlarang, walau sempat putus nyambung mereka tetap rajin melakukan adegan ranjang.

Terkadang kemauan dan kebutuhan istri yang tidak bisa dipenuh suaminya itu pada akhirnya dicari para istri kesepian lewat berondong. Bahkan penelitian terkini menunjukkan bahwa perempuan sangat mudah terlibat dalam berhubungan seks dengan beberapa laki-laki ketika mereka memiliki kebebasan dan kesempatan. Karena seksualitas wanita lebih sering lebih ditakuti untuk dibicarakan secara terbuka.

Istri juga manusia, kadang khilaf dan alpa. Kala ia merasa sepi dan suaminya tidak bisa memenuhi hasrat biologisnya ia akan mencoba mencari sekuat kemampuan mereka. Karena rasa kesepian sangat berbahaya jika dipelihara terlalu lama.

Alangkah baiknya jika suami istri selalu menjaga tali pernikahan dengan kasih sayang, dan jangan pula suami istri hatinya berjauhan karena setan ada dimana mana. Semoga kita semua di jauhkan dari segala godaan. Amin

Cerita lainnya:
Balada Tante May, si pemerkosa bocah di Bengkulu
Menilik Tante Girang
Brondong oh brondong 
Kasus JIS, dari pelaku yang bunuh diri dan pelaku perempuan
Tindakan Biadab Istri Terhadap Suaminya
Film Gladiator ngingetin obat naekin libido!
Perawan Tua atau Perawan Sisa? 
KESEPIAN KO BIKIN ULAH..
Ternyata Benar Cewek Lebih Dewasa

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

wongkentir

Penulis

rodokentir

Suka musik, Bola, film, politik, gosip dkk. Sudah Kenthir sejak mulai kenal mbah gugel. Melestarikan ideologi Kenthir yang berusaha keras menjadi dirinya sendiri. Tanpa basa-basi.

Komentar

(1 Komentar)
  1. clen Ditulis pada tanggal 18 April 2013 17:40

    para lama 2x di indonesia kalau kayak begini ya ampun aduh dak tahu mau kemana arahnya

Post Into Facebook Wall
login