Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

23 Oktober 2014

Tips Membuat Pria Berkomitmen

Tips Membuat Pria Berkomitmen

Kalau gue lihat pada masyarakat sekarang ini, banyak wanita yang mengalami permasalahan ketika mereka memiliki keinginan untuk membuat kekasih mereka berkomitmen dengan hubungan yang mereka miliki. Keinginan utama sebagian besar wanita adalah untuk laki-laki mereka untuk akhirnya berkomitmen untuk mereka. Kalau kamu juga mengalami masalah yang sama dalam membuat sang kekasih berkomitmen, gue ada beberapa tips umum tentang bagaimana caranya untuk membuat sang pria berkomitmen. Yang pertama adalah dengan memulai percakapan ringan. Santailah dalam membuka topik dengan secara tidak langsung melibatkan komitmen dalam diskusi. Saat kamu sedang makan bersama di restoran, kamu bisa santai menyebutkan tentang teman atau kolega yang baru saja bertunangan atau menikah. Menyebutkan secara sepintas lebih baik daripada membuat dia untuk duduk dan membicarakan pernikahan secara serius.

 

Tips yang kedua adalah tentang bagaimana kamu memperhatikan ucapan kamu. Kamu bisa mulai menyatakan beberapa ungkapan langsung seperti membayangkan indahnya hidup bersama dan menikah dengan dia. Bila kamu memberikan ungkapan-ungkapan ini, perhatikan mengenai reaksi dan tanggapan yang dia miliki. Perhatikan apakah ia akan menghindari subjek atau apakah ia juga akan terlibat dalam percakapan. Respon tersebut dapat dijadikan landasan apakah kekasihmu sudah siap apa belum dalam memulai kehidupan berumah tangga. Yang berikutnya adalah mengenai bagaimana anda dapat membaca pikiran dan pendapat dia mengenai pernikahan. Perlu kamu tahu ya kalau berpacaran tak selalu berahir pada pernikahan. Pastikan kamu tahu terlebih dahulu persepsi pasangan kamu tentang pernikahan. Ini akan menyelamatkan kamu dari sakit hati nanti jika kamu tahu bahwa pasanganmu tidak memiliki persepsi untuk menikah.

 

Berikutnya, kamu perlu tunjukkan padanya bahwa kamu memprioritaskan dirinya dibandingkan dengan egoisme kamu tentang pernikahan. Ini akan membuat dia menyadari bahwa kamu memang seorang wanita dengan siapa ia ingin menikah karena kamu membuatnya merasa bahagia, khusus dan dihargai. Tips gue yang lain adalah dengan cara membiarkan hubungan kamu berjalan dengan sendirinya tanpa harus ada paksaan dan juga terburu-buru dalam mengambil keputusan. Hal ini adalah kunci utama kalau menurut gue sih. 

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

loveonprospect

Penulis

Puput Asmara

imut, manies, baik, humoris, hmmm....apalagi yah? narsis mode on kata temen2 gue

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login