Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

31 Juli 2014

Tri Kurnia Puspita, Salah Satu “Koleksi” Fathanah?

Tri Kurnia Puspita, Salah Satu “Koleksi” Fathanah?

Eeeaaaa, enggak ada habisnya nih koleksi teman perempuan Ahmad Fathanah. Setelah Vitalia Shesya, kini muncul lagi nama baru terkait kasus pencucian uang Ahmad Fathanah. Siapa Tri Kurnia Puspita? Dari namanya sih sepertinya cantik. Hehehe.

Dia ternyata penyanyi dangdut yang juga sahabat istri ketiganya, Septi Sanustika. Tapi saat manggung, Tri tidak memakai namanya, melainkan nama panggung: Nia Karina. Belum diketahu secara jelas sosok Tri Kurnia ini. Media juga baru mendapat keterangan dari juru bicara KPK Johan Budi di KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, hari ini. "Dia mengaku temannya AF," kata Johan Budi.

Seperti halnya Vitalia Shesya, Ahmad Fathanah juga memberikan mobil Honda Freed pada Tri Kurnia Puspita. Selain itu ada juga jam tangan mewah Rolex dan gelang Hermes yang sudah disita KPK dari Tri Kurnia Puspita.

Ups, harga barang-barang itu enggak murah loh, Johan Budi mengatakan, harga jam tangan itu diduga di atas Rp 10 juta. Sementara gelang Hermes berkisar di angka Rp 50-70 juta. Wow memang royal nih si Om pada teman-teman wanitanya.

Seperti yang diketahui, kini Fathanah sudah ditahan KPK. Dia menghadapi dua kasus yakni pencucian uang dan suap sapi impor. Sejauh ini, selain Tri Kurnia, perempuan yang pernah diperiksa terkait Fathanah yakni Ayu Azhari, Maharany Suciyono, dan Vitalia.

foto: ilustrasi

Cerita lainnya:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

joniabraham

Penulis

joni abraham

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login