Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

23 Juli 2014

Video Devi Liu, Model Seksi ‘Teman Dekat’ Ariel Noah

Video Devi Liu, Model Seksi ‘Teman Dekat’ Ariel Noah

Pagi ini, ditemani secangkir kopi manis yang masih mengepul, saya menghibur mata dengan menikmati foto-foto seorang model majalah dewasa bernama Devi Liu yang belakangan mencuri perhatian publik lantaran beberapa foto ‘mesranya’ bareng Ariel Noah beredar di dunia maya.

Siapakah Devi Liu? Berikut kutipan profil singkat Devi Liu serti yang dirilis Majalah Sooperboy, edisi Maret 2013: Pertama kali bertemu dengan sosok Devi Liu, yang terlintas adalah wanita berparas cantik, seksi sekaligus manja. Dan memang itulah gambaran dari Devi Liu yang kali ini menjadi Soopergirl kami. Di balik sifat kemanjaannya, Devi adalah sosok yang tidak bisa diam, bawel, dan sedikit urakan. Namun, itu semua masih di batas kewajaran, mengingat usianya yang baru beranjak 23 tahun.

Devi yang telah jatuh cinta dengan dunia modelling sejak ia kecil ini, saat ini, tidak mau membuka rahasia apakah dia single atau memiliki kekasih. Namun, ia mau mengungkapkan tipikal pria idamannya, yaitu pria Chinese. Untuk usia, ternyata Devi tidak memikirkan perbedaan usia. Devi juga tak suka pria yang terlalu macho. Bahkan, ia lebih suka pria yang berbadan chubby. “Aku suka pria yang agak gendut, biar enak dipeluknya,” ujar Devi manja.

Di tengah-tengah kesibukannya menjalani sesi foto dan proses syuting, Devi juga masih menyempatkan diri menempa ilmu di bangku kuliah, serta menjalankan hobinya traveling. Sedikitnya dalam sebulan ia harus pergi traveling, dan Hong Kong adalah destinasi favoritnya. “Setahun sekali aku pergi ke Macau dan Hong Kong untuk main roulette,” kata Devi.

Lalu ada hubungan apa antara Devi Liu dan Ariel NOAH? Pada media, Devi menegaskan bahwa dirinya dan Ariel tak memiliki hubungan spesial. Perempuan berparas cantik itu menyebut dirinya dengan vokalis Band NOAH itu hanya sebatas teman biasa. Hmmm, yang bener nih Dev? Temen apa demen? Hehehe.

Oiya, bagi kamu yang penasaran pengen nonton video sesi pemotretan Devi Liu, kamu bisa lihat video di bawah:

Cerita lainnya:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
3 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

yusufahmad

Penulis

yusuf ahmad

Komentar

(3 Komentar)
  1. queen-of-love Ditulis pada tanggal 14 Mei 2013 09:59

    wewww abis ini tinggal tunggu kabar aja ya.. keluar ga ya video mereka berdua hahha

  2. agoes1922 Ditulis pada tanggal 13 Mei 2013 14:09

    mungkin numpang tenar aja..... kan Ariel noah lagi tenar" ya sekarang...kapan lagi aji mumpung...

  3. tofazain Ditulis pada tanggal 08 Mei 2013 11:49

    wah gilaa seksi banget, pantesan ariel ketagihan, tuh, udah style nya dia tuh.

Post Into Facebook Wall
login