Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

30 Agustus 2014

Video Goyang Kimcil Gegerkan Facebook

Video Goyang Kimcil Gegerkan Facebook Seakan sudah tak mengherankan kalau kita membaca berita di media, seputar perilaku remaja yang merajalela terutama di kota-kota besar. Dan ternyata bukan cuma di Kota besar yang terimbas pergaulan bebas, kabarnya tuh sekarang sudah menjalar ke daerah-daerah pelosok. Parahnya lagi remaja atau ABG sekarang itu sudah gak malu lagi kalau mengumbar aksi mesumnya, kita sering digegerkan oleh video mesum siswa yang beredar dari ponsel ke ponsel.

Dan yang sedang hangat adalah peredaran video Goyang Kimcil di Facebook yang diduga dilakukan oleh para siswa sekolah menengah, karena dari seragamnya mirip pelajar SMP. Dalam video tersebut kelas ngerusak moral dan gak sesuai untuk remaja. Jelas video tersebut bukanlah konsumsi anak kecil bahkan kalau dilihat di video tersebut anak2 itu masih smp dan temen temen nya yang laen yang ada di video tersebut malah nyorakin dua orang temannya yang goyang. Naudzubillah ...

Memang bukan sebuah video mesum yang memperlihatkan adegan layaknya suami istri, namun tetap saja itu bukanlah goyang yang pantas dilakukan remaja di umur segitu. Sadarkah mereka dengan perbuatan itu bisa menimbulkan efek sangat buruk? Hal ini juga bisa dijadikan sebuah indikasi kalau moral remaja sekarang sudah sangat mengkhawatirkan. Banyak imbas negatif yang bisa membahayakan kejiwaan remaja lainnya. Bayangin aja deh, jaman sekarang tuh udah banyak yang namanya “kumpul kebo”. Gaya hidup bebas seperti itu di Indonesia bukan hal yang aneh lagi. Lah artis kita aja ada yang dengan bangganya menunjukkan kalau mereka hidup serumah tanpa ikatan pernikahan.

Akan sangat berbahaya ketika anak kita tidak bisa lagi membedakan yang mana salah dan yang mana benar. Dan semoga ada tindak lanjut dari peredaran video tersebut. Yang mau coba mengunjungi video asal nya ada disini dan biar ga dibilang hoax semoga saja belum dihapus, pada saat tulisan ini dibuat masih nongkrong disana tuh video. Miris....


Cerita lainnya:

Cerita lainnya:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

wongkentir

Penulis

rodokentir

Suka musik, Bola, film, politik, gosip dkk. Sudah Kenthir sejak mulai kenal mbah gugel. Melestarikan ideologi Kenthir yang berusaha keras menjadi dirinya sendiri. Tanpa basa-basi.

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login