Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

19 Desember 2014

Video Mesum 'Betet Ngeyel' Hebohkan Kediri

Video Mesum 'Betet Ngeyel' Hebohkan Kediri

Kota Kediri lagi heboh, ada video porno siswi SMP yang beredar luas sejak dua hari kemarin. Video porno yang diberi judul 'Betet Ngeyel' itu cuma berdurasi sekitar tujuh menit, adegan seorang remaja putri yang telah diidentifikasi sebagai siswi salah satu SMP Swasta Kota Kediri. Pasangan remaja itu terlihat sedang melakukan adegan mesum dan saling merekam secara bergantian. Dari penyelidikan polisi, diketahui pelajar itu masih berusia 14 tahun sedangkan pelaku pria berumur 19 tahun dan statusnya sebagai pengangguran.


Dari pemberitaan di merdeka hari ini, pemeriksaan menemukan fakta bahwa ternyata pelajar itu baru kenal dengan pelaku pria semingguan ini, tapi karena rayuan mautnya akhirnya si cewek ini mau diajak berhubungan intim di sebuah rumah kosong di Perumahan Betet, Kelurahan Pesantren, Kota Kediri. Makanya video porno itu diberi judul 'Betet Ngeyel'. Kenapa video porno itu bisa cepat menyebar? ternyata si cowok pengangguran itu lagi tongpes alias gak punya duit, lalu dijual hp nya. Eh ternyata dia lupa kalau masih ada file rekaman adegan mesum di memori hp tadi. Gak pake lama beredarlah video porno dengan judul 'Betet Ngeyel'.


Begini jadinya kalau pacaran kebablasan, cowoknya nyosor eh si cewek manggut aja. Udah gitu rekamnya gantian, kayaknya niat banget dah tuh. Udahlah pak polisi, kawinin aja mereka, mau gimana lagi kalau udah suka sama suka. Kayaknya mereka dah kapok bikin video porno. Dan buat yang punya atau kebetulan nemu video genre erotis model begitu, jangan main-main lho. Polisi mengancam anda kalau ada warga yang ketahuan menyebarkan rekaman video itu dengan Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Yang bikin film dan yang edarkan film kena!!



Cerita lainnya:

Baca juga:


Image: Ilustrasi

 

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

wongkentir

Penulis

rodokentir

Suka musik, Bola, film, politik, gosip dkk. Sudah Kenthir sejak mulai kenal mbah gugel. Melestarikan ideologi Kenthir yang berusaha keras menjadi dirinya sendiri. Tanpa basa-basi.

Komentar

(1 Komentar)
  1. astrid.tatyana.7 Ditulis pada tanggal 20 Juli 2013 00:22

    hahaha....berasa Asia Carera ama Rocco Sifredi aja tuh bocah bocah tengik.iya pak polisi...nikahin aja mereka...toh kamar pengantinnya udah tersedia.hotel Prodeo....

Post Into Facebook Wall
login