Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

01 Oktober 2014

Vitalia Shesya, Model Panas Setelah Maharani dan Ayu Azhari

Vitalia Shesya, Model Panas Setelah Maharani dan Ayu Azhari

Kasus korupsi daging impor semakin menarik dan seksi saja, bagaimana tidak setelah beberapa waktu yang lalu sempat heboh dengan mahasiswi seksi sekarang ada Vitalia Shesya yang juga turut diperiksa KPK. Dimana KPK telah memeriksa Vitalia Shesya sebagai saksi atas tersangka Ahmad Fathanah dalam dugaan korupsi quota daging impor di kementerian pertanian.


Tentu ada sesuatu dibalik keterlibatan Vitalia Shesya, seorang model sexy majalah dewasa ikut diperiksa KPK. Katanya ia menerima uang tunai senilai Rp 200 juta, mobil Honda Jazz dan jam bermerek Chopard senilai 70 juta. Akhirnya KPK menyita mobil dan barang pemberian lainnya Fathanah dari tangan Vitalia Shesya. Lalu bagaimana dengan uang Rp 200 juta?? ya tentu saja sudah habis di pakai untuk kebutuhan sehari-hari oleh model seksi tersebut.


Yang belum diketahui publik adalah ada keperluan apa Fathanah sampai berbaik hati memberikan uang sebanyak itu untuk Vitalia Shesya? Kalau untuk keperluan Pilkada seperti apa yang dilakukan Ayu Azhari tentu orang masih maklum, tapi model seksi di pilkada..?? Ataukah sekedar untuk cinta satu dua malam, seperti sebelumnya Fathanah yang digerebek KPK saat bersama Maharani Suciyono??


Dengan kejadian ini tentu akan menyebabkan keuntungan sekaligus kerugian di pihak Vitalia Shesya. Rugi karena ia pasti telah menyelesaikan kewajibannya, tapi hasilnya malah disita KPK. Keuntungannya adalah Vitalia Shesya bisa promosi gratis secara besar-besaran tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Karena nama dan foto seksinya telah menjadi target media online, cetak, dan Televisi.


Ah, kira-kira berapa ya tarif bila menggunakan jasanya Vitalia Shesya sekarang??


Cerita lainnya:


Foto: @PopularMagz

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

wongkentir

Penulis

rodokentir

Suka musik, Bola, film, politik, gosip dkk. Sudah Kenthir sejak mulai kenal mbah gugel. Melestarikan ideologi Kenthir yang berusaha keras menjadi dirinya sendiri. Tanpa basa-basi.

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login