Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

02 Oktober 2014

Vitalia Sheysa: Siap ‘Ditiduri’ Sebagai Tebusan Kasus Fathanah

Vitalia Sheysa: Siap ‘Ditiduri’ Sebagai Tebusan Kasus Fathanah

Sudah jatuh ketiban tangga, rasanya petuah itu yang cocok untuk model sexy, Vitalia Shesya. Mobil bernomor cantik dan jam tangan mewah yang ia dapatkan dari Fathanah, kini diserahkan ke KPK. Talia, meskipun secara penampilan begitu seronok dan terlalu berani, tetapi ia memiliki sisi lain seorang wanita biasa, dia dikenal orang yang supel dan tidak sombong seperti ini lah nada bicara dari berbagai fotografer yang bernah menjalin kerjasama dengan Cewek asal Surakarta Jawa tengah ini.

Setelah dicurigai KPK lantaran diduga menerima aliran dana dari AF. AF adalah asisten pribadi mantan Presiden PKS yang sudah ditangkap lebih dahulu oleh KPK terkait kasus suap daging import. Vitalia Shesya disinyalir telah menerima sebuah mobil Honda jazz dan arloji super mewah dari Ahmad Fathanah. Jika diuangkan kedua barang tersebut bernilai ratusan juta rupiah. Dan saat ini sudah diamankan oleh KPK sebagai barang bukti.

Sungguh naas apa yang dialaminya, selain mobil dan barang mewah seperti jam tangan serta Iphone pemberian dari Fathanah, ia juga harus mengembalikan semua pemberian lainnya yang diberikan oleh pria yang menjadi kolega Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ).

Yang lucunya, KPK meminta wanita sexy ini termasuk juga uang jajan dan biaya rumah sakit untuk operasi. Saat ia mencurahkan semua isi hatinya di Indonesia Lawyer Club ( 14/5 ) ia pasrah.

“Apa saya harus rela ditiduri untuk menebus apa yang sudah Mas Fathan berikan?” Kurang lebihnya seperti itu ucap model majalah dewasa ini, sambil menahan isak tangis di tengah para tamu undangan dan disaksikan jutaan penonton acara tersebut.

Cerita lainnya:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
2 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

maura

Penulis

maura andita

single and simple aja siih...

Komentar

(2 Komentar)
  1. wongkentir Ditulis pada tanggal 15 Mei 2013 17:43

    nah, itu dia kasihan dong kalau jerih payahnya tidak dapat "konfensasi"...

  2. agoes1922 Ditulis pada tanggal 15 Mei 2013 17:03

    klw iya juga nga apa" wong itu juga termasuk konfensasi hayooo........

Post Into Facebook Wall
login