Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

30 Agustus 2014

X Factor Indonesia : Gw salut dengan hijabnya si patin

X Factor Indonesia : Gw salut dengan hijabnya si patin Siapa yang gak kenal dengan FATIN SHIDQIA LUBIS. Nama yang indah menurut saya. Jujur! gw ngefans dengan fatin bukan karena suaranya tapi karena keistiqomahannya dalam berhijab. Dan ada lagi yang menarik dari si cewe imut ini yakni gayanya yang kekanak-kanakan yang semakin menggemaskan hati..hahaha

Gw semula tidak begitu tertarik dengan X FACTOR INDONESIA karna pernah ngliat posternya dan jurinya tuh si mas ahmad dhani. Gw jadi agak males aja pas tau katanya dia yahudi. Yaaa percaya gak percaya sih. Semoga aja nggak. Dan gw waktu ngumpul dengan teman2 pondok, mereka semua menyebut2 nama patin, patin? siapa sih? malah pada rebutan gitu mau jadi pacarnya...hahhaha

Akhirnya gw penasaran, siapa sih dia? Gw pertama kali liat fatin tuh dari youtube. Busyeeettt yang ngeview udah ampe ratusan ribu aja..ckckckck Dan satu lagi yang langsung bikin jatuh hati ke dia adalah HIJABNYA bro yang walaupun hijab biasa tapi benar2 indah dilihat.hohohoho Nah dari situlah hati gw tercenat cenut ama dia.... :D

Dan anehnya dia selalu istiqomah dengan hijabnya. Anggun sendiri pernah memuji hijabnya yang fashionable. Asik :D. Dan gw cuma berharap semoga patin tetap istiqomah dalam memakai hijabnya. Jangan kecewakan jutaan fansmu patin.

Tau gak sih temen gw ada yang mirip patin..hohohoho

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
5 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

wildan.musthofa

Penulis

muhamad wildan musthofa

adalah seseorang alumni pondok pesantren DAAR EL QOLAM 3 yang ingin menuangkan bakat menulisnya di ceritamu.com Salam Penulis!

Komentar

(5 Komentar)
  1. wildan.musthofa Ditulis pada tanggal 10 Maret 2013 10:18

    iyeeee...emng patin tuh wanita tercetar masa kini...hohohooo

  2. pratwins Ditulis pada tanggal 10 Maret 2013 09:59

    haha, emang gmesin banget peserta x factor ini. yg bikin tambah kagum itu dia tetep pertahanin hijabnya. goog girl :)

    1 orang setuju review ini dan 0 orang tidak setuju
  3. Algi_gatot Ditulis pada tanggal 09 Maret 2013 23:46

    ihh Patin memang unyu-unyu i love u patin ya loy, lu juga loy ah loy loy mulu ney carolena..heheheee

    3 orang setuju review ini dan 0 orang tidak setuju
  4. clen Ditulis pada tanggal 09 Maret 2013 17:23

    oh memang kalau jadi wanita meski harus begitukan yang pastinya juga begitu loy

    1 orang setuju review ini dan 0 orang tidak setuju
Post Into Facebook Wall
login