Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

21 Oktober 2014

AC Milan Kembali Incar Pemain Indonesia

AC Milan Kembali Incar Pemain Indonesia

CERITAMU.COM – Pemain tengah Cagliari berdarah asli Indonesia, Radja Nainggolan kembali menjadi incaran sang juara bertahan Serie A, AC Milan. Minimnya stok pemain tengah yang bugar di skuad Rossoneri membuat Nainggolan yang memang sudah lama jadi incaran pelatih Milan, Massimilano Allegri kembali masuk daftar belanja Milan. Jika tidak ada halangan, Milan berencana memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut ke San Siro pada bursa transfer Januari mendatang.

Radja Nainggolan sudah masuk daftar incaran Allegri ketika paruh kedua musim 2009/2010 lalu. namun pada akhirnya Nainggolan yang ketika itu masih berstatus pemain pinjaman dari Piacenza tetap di Cagliari. Cagliari kemudian memilih untuk mempermanenkan status Radja musim lalu setelah tampil baik di 36 pertandingan dan mencetak dua gol untuk Cagliari.

Radja Nainggolan merupakan pemain asli berdarah Indonesia. Ayahnya seorang Batak sementara ibunya berwarga Negara Belgia. Namun Radja kemudian lebih memilih membela Belgia karena hubungan dengan ayahnya yang kurang baik pasca bercerai dengan ibunya. Radja yang lahir di Antwep, Belgia pada 4 mei 1988 mengawali debutnya bersama Timnas Belgia saat menghadapi Chile, 29 Mei 2009 lalu. sementara karirnya di Italia berawal ketika membela Piacenza pada tahun 2004. (RH)

Foto :

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

ridho_htrk

Penulis

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login