Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

03 September 2014

Adi Bing Slamet Ungkap Nasib Para Istri Eyang Subur?

Adi Bing Slamet Ungkap Nasib Para Istri Eyang Subur?

Masih berkelanjutan kasus Adi Bing Slamet dan Eyang Subur, karena sampai detik ini belum mendapat respon langsung dari orang yang dituduh Adi telah melakukan ajaran sesat.

Adi Bing Slamet kemudian mengungkapkan nasib para perempuan yang mau dinikah Eyang Subur, menurutnya istri-istri Eyang Subur tidak diperkenankan berhubungan lagi dengan keluarganya.

"Kasihan wanita yang kawin sama Subur, diputus tali silahturahmi sama orangtua. Kadang orangtuanya yang malah datang," ucapnya, Kamis, 4/4/13.

Hal itu diketahuinya, karena ia memang bertahun-tahun dekat dan jadi pengikut Eyang Subur. Selain itu istri-istri Eyang Subur yang lain hanya dinikahi siri saja.

Ngomong-ngomong soal perempuan Eyang Subur, ada nih Criters seorang perempuan bernama Novi Oktora yang mengaku pernah diajak jadi istri oleh Eyang Subur.

"Awalnya ibu saya dipanggil sama Abah Ujang, minta saya jadi isti ketujuh Subur, tapi saat itu ibu saya nggak langsung jawab. Ibu saya tanya ke saya besoknya, dengan tegas saya menolak," cerita Novi yang berusia 31 tahun tersebut diacara Empat Mata, Kamis, 4/4/13.

"Eyang Subur terus bilang dia diminta 'Eyang gaib' untuk melamar saya jadi istri kedelapan tapi saya tetap tolak," ungkapnya lagi.

Novi lalu bilang kalau dirinya sempat dimaki-maki oleh Eyang Subur karena telah menolak lamarannya. Namun Novi bersyukur dengan keputusannya karena ia tidak harus berurusan dengan Eyang Subur lagi.

Kira-kira siapa ya 'Eyang Gaib' yang disebut-sebut oleh Eyang Subur? Hiiyy.. Makin nggak jelas aja deh..

Foto: Liputan6

Cerita, Info Biografi Eyang Subur

Cerita Lain dari Eyang Subur

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
2 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

romeo

Penulis

Romeo Minato

Movie Addict

Komentar

(2 Komentar)
  1. goes Ditulis pada tanggal 06 April 2013 16:11

    wah tidak habis neh kisang eyang subur......sampai-sampai siswa saya bilang, ntar cerita eyang subur diganti dengan cerita eyang subuh....

  2. zhiyi Ditulis pada tanggal 05 April 2013 17:21

    wah parah juga nih kalau sudah begitu udah mas adi kagak usah percaya yang kayak gitu2x

Post Into Facebook Wall
login