Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

23 Juli 2014

Agama Jokowi Dipertanyakan ?

Agama Jokowi Dipertanyakan ?

Sebuah video wawancara Jokowi berdurasi 1 menit 52 detik beredar di youtube. Isi dari video itu menceritakan Jokowi sedang diwawancarai oleh seorang reporter wanita dari sebuah televisi berita nasional Metrotv. Dalam wawancara tersebut, walikota Solo ini mengenakan baju koko putih lengkap dengan peci hitamnya. Sambil makan sahur, sang reporter menanyakan seputar hikmah puasa kepada Jokowi.

Ketika diakhir pertanyaan, cagub DKI Jakarta ini tidak langsung menjawab. Justru ia terlihat sedikit agak gugup ketika akan menjawab pertanyaan tersebut. Entah karena tidak tahu jawabannya atau memang gaya bicaranya seperti itu, namun video itu langsung mengundang komentar dari pengunjung Youtube.

Bahkan video wawancara Jokowi ini sempat hits hingga mencapai belasan ribu pengunjung dalam waktu singkat. Tidak hanya itu, video ini juga diramaikan dengan berbagai komentar yang cukup nyinyir. Berikut salah satu komentar yang dituliskan oleh pengunjung Youtube :

- Gerakan Madinah : okowi muslim??? kok ditanya makna ramdhan gak bisa jawab...himbaun kepada warga muslim DKI harap boikot suara ke jokowi ahok..

- Muhammad Hafiz : orang kafir dan gak tau agama aja mau mimpin jakarta, orang yahudi itu hanya bisa merusak saja, "BOHONG" kalau dia ingin? mensejahterakan rakyatnya...suruh baca sahadat dulu deh, baru mimpin jakarta "YAHUDI" kok dipilih.

- Riza Gassner : begini, Ini pertanyaan tidak ditujukan pada orang yg tepat, Jokowi bukan islam, buktinya dia pilih wakilnya di solo kristen dan di jakarta juga kristen keturunan cina malah,,, wakil itukan pengganti / pewaris, dahulu nabi Nuh mau nyelamatkan anaknya saja dilarang Tuhan, di bilang "itu bukan anakmu bukan saudaramu bukan sukumu bukan kelurgamu". Lah oleh sijokowi , aHOK bukan hanya diselamtkan tetapi malah dijadikan calon pengganti pemimpin umat,,, apa dak ngamuk sunan ampel, kudus,? giri, muria?

- 79whelly : Semangat jokowi!!! Belajarlah? Puasa Mulai dari sekarang...hehehee,..

Berikut video wawancara Jokowi dengan reporter Metrotv : http://www.youtube.com/watch?v=_pX0AguA_Us&sns=tw

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
8 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Penulis

Komentar

(8 Komentar)
  1. ANGGISCHEMIZT08 Ditulis pada tanggal 09 Agustus 2012 18:43

    Jangan cepat menghujat, isu-isu seeprti inilah yang dinamakan kampaye hitam

  2. oem_ros Ditulis pada tanggal 07 Agustus 2012 20:07

    sebagai bangsa islam alangkah baiknya kalau pemimpinnya juga muslim

  3. oem_ros Ditulis pada tanggal 07 Agustus 2012 20:03

    sebagai muslim yang baik jangan kepancing omongan orang yang tidak bertanggung jawab, selidiki dulu kebenarannya

  4. Brutus Ditulis pada tanggal 07 Agustus 2012 14:13

    gak etis juga menilai keislaman orang dengan peristiwa seperti itu, siapa yang paling bertakwa akan ada ciri2nya sendiri.manusia gak bisa memberi penilaian tentang ketakwaan seorang muslim pada Tuhannya, itu hak preogratif Allah

  5. Mphiiw Ditulis pada tanggal 07 Agustus 2012 11:29

    ooh emang jokowi non muslim??? baru tahu aku...

Post Into Facebook Wall
login