Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

22 Agustus 2014

Ahmad Dhani Sedih Teringat Maia?

Ahmad Dhani Sedih Teringat Maia?

Criters mantan pasangan musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani akhir-akhir ini memiliki hubungan yang cukup baik. Setelah sempat tampil bersama satu panggung di acara Masterpiece beberapa lalu. Ahmad Dhani juga sempat mengajak Maia untuk menginap di rumahnya. Saat ini Ahmad Dhani seakan tengah bernostalgia mengenang masa-masa indah bersama Maia.

Pentolan RCM (Republik Cinta Manajeman) itu tak segan menceritakan masa-masa saat bersama Maia Estianty membina mahligai rumah tangga dengan harmonis. Dhani pun lantas terfikir suatu hal yang membuat Maia menangis.

Dhani teringat dengan salah satu karya lagu milik Bebi Romeo yang berjudul 'Bunga Terakhir'. Saat pertama kali mendengarkan lagu itu, Dhani langsung suka dan bahkan langsung bisa menyanyikan lagu itu.

"Jadi Bebi itu dengerin lagu itu ("Bunga Terakhir) ke gue. "Gue punya lagu nih Dhan". Gue dengerin kok enak banget nih ya. Bebi pertama kali dengarkan lagu itu, aku langsung bisa. Karena aku suka, makanya aku langsung bisa," ungkap Dhani.

Tak hanya itu, Dhani juga sempat menyanyikan lagu itu di depan orang tercinta. Dhani mengenang, saat lagu tersebut dinyanyikan olehnya bersamaan dengan iringan gitar di depan Maia.

Ayah dari Al, El dan Dul ini pun melanjutkan kalau saat itu Maia langsung menangis terharu karena dianggapnya Dhani saat menyanyikan lagu itu benar-benar tulus dari hati.

"Aku bilang "Mai, lagunya Bebi nih enak" sambil pake gitar. Wuih, langsung mbrebes mili (air mata bercucuran) dia. Karena dianggap saya nyanyiinnya tuh benar-benar dari dalam hati," kata juri X Factor Indonesia ini," kenang Dhani.

 

Cerita Info dan Biografi Maia Estianty, Ahmad Dhani

 

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

Ling2

Penulis

Purii Ling2

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login