Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

03 September 2014

'Alamat Palsu' Jadi Tren Baru Dimana-mana

'Alamat Palsu' Jadi Tren Baru Dimana-mana

CERITAMU.COM -  Dimana Dimana Dimana... Ya 'Alamat Palsu' milik Ayu Ting Ting yang kini menjadi lagu populer. Kini semua orang menyanyikan itu tak hanya orang dewasa, musik yang bergenre dangdut koplo itu juga disukai anak-anak. Sering ditemukan itu di stasiun atau diterminal, di warung-warung kaki lima, apalagi ditempat penjualan CD. Bahkan Aura Kasih pun keranjingan dengan lagu itu. Wow! semua menyuarakan lagu itu!

Ayu yang populer lewat lagunya berjudul 'Alamat Palsu', kini tengah merajai tangga lagu ring back tone. Lagu bercengkok dangdut itu seolah menjadi tren baru di tengah maraknya lagu-lagu pop Melayu yang merajai industri musik belakangan. Padahal lagu itu sudah keluar sejak empat tahun lalu ditahun 2007.

"Kelas 3 SMP itu aku mengeluarkan album pertama. Yang lagu 'Alamat Palsu' juga ada di dalamnya, pada 2007. Lagu itu sudah lama, proses promosinya juga sudah lama banget, 2008, 2009, lalu baru sekarang boomingnya,"jelas  Ayu.

Ayu sangat bersyukur dengan popularitas yang diraihnya saat ini. “Awalnya saya nggak nyangka bakal booming begini, ini sudah kayak mimpi. Yang jelas seneng banget, benar-benar bersyukur banget dan jarang ada yang lagu dari 2007 tapi baru meledaknya sekarang,” tambahnya.

Ayu merupakan dara kelahiran Depok, 20 juni 1992. Dan memulai karir bernyanyinya saat Kelas 3 SMP dengan mengeluarkan album pertama, termasuk 'Alamat Palsu' berada di dalamnya. (MY)





foto : google.com


Artikel terkait :

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

hyogga

Penulis

Hyogga

Komentar

(1 Komentar)
  1. iyel_iyel@yahoo.com Ditulis pada tanggal 24 Juni 2012 20:27

    hari gini jangankan alamat upil aja bisa palsu hehehe jadi wajar juga lagunya booming karena nadanya aja yang enak

Post Into Facebook Wall
login