Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

29 Juli 2014

Apa Kaitannya Rossa, Bieber, dan Raja Sapta Oktohari?

Apa Kaitannya Rossa, Bieber, dan Raja Sapta Oktohari? Foto yang dipajang oleh Rossa di akun Twitter-nya pasti membuat puluhan ribu penggemar Justin Bieber merasa iri. Kembali pertanyaannya, bagaimana Rossa bisa mendapatkan foto bersama, diapit Bieber dan pacarnya, Selena Gomez?

Selidik punya selidik, diduga foto tersebut bisa dijepret lantaran hubungan Rossa dengan seorang promotor tinju muda, Raja Sapta Oktohari. Janda Yoyo penggebuk drum band Padi itu dikabarkan dekat dengan sang promotor.

Raja Sapta Oktohari merupakan bos Berlian Entertainment, satu dari lima promotor yang mendatangkan remaja sensasi asal Kanada itu.

Tak ayal, foto Rossa berama Bieber dan Gomez tersebut seolah semakin menguatkan gosip yang beberapa kali sempat dibantah tersebut.

Maklum, untuk dapat melihat sosok Bieber secara langsung di luar konser di Indonesia, mungkin terbilang mustahil. Ini justru Rossa yang pamer foto barengnya melalui situs jejaring sosial tersebut.

Keberuntungan saja mungkin tidak cukup mewujudkan hal tersebut. Pasalnya, penjagaan berlapis di sekitar Bieber, sudah dibentuk sejak kali pertama Bieber menginjakkan kaki di Tanah Air.

Di sisi lain, tentu perlu akses khusus untuk bisa sedekat itu.

Ya, akses khusus tersebut yang dimiliki Rossa. Tengok saja kartu identitas yang dikalungkan di leher pelantun Tegar itu. Tertera tulisan "Promotor".

Padahal sejak awal rencana Bieber konser di Indonesia, nama Rossa sama sekali tidak terdengar berada dalam kepengurusan lima promotor yang menangani konser Bieber. (IRA)

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Penulis

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login