Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

26 November 2014

Ariel Sengaja Liburin NOAH Buat Nonton The Stone Roses

Ariel Sengaja Liburin NOAH Buat Nonton The Stone Roses

Grup band asal Inggris, The Stone Roses berhasil mengibarkan bendera Machester di Lapangan D Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2) malam.

Dengan membawakan 15 lagu, The Stone Roses mampu memuaskan para fansnya, terutama pentolan grup band NOAH, Ariel.

Ariel mengaku sudah menjadi penggemar berat The Stone Roses sejak ia masih SMP, ia juga sengaja mengosongkan jadwal dari NOAH khusus untuk melihat pertunjukan The Stone Roses secara live.

"Iya, jauh-jauh hari gue memang sudah minta sama manajer gue, gue minta supaya jadwal dikosongin karena gue memang mau nonton mereka," cerita Ariel ditemui saat konser The Stone Roses di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Sabtu 23 Februari 2013 malam.

Ariel yang menonton konser ditemani Qibil The Changcuters juga mengaku sewaktu kecil sering ngeband membawakan lagu-lagu dari The Stone Roses bersama Uki NOAH dan Qibil The Changcuters.

"Gue sama Uki, sama Qibil waktu SMP suka dengerin musik-musik pop inggris, mulai dari Lightning Seeds sampai segala macem itu. Kan mereka akarnya dari The Stone Roses ini. Jadi suka bawain lagu mereka (The Stone Roses) juga, jadi pas disini emang paksain untuk nonton," tambah Ariel.

Ini adalah pertama kalinya Ariel menyaksikan The Stone Roses band favoritnya sejak SMP secara live. Karena Ariel masih dalam status wajib lapor di setiap akhir bulan, Ariel tak dapat menyaksikan pelantun 'Mersey Paradise' di luar negeri.

"Ini pertama kali gue nonton. Kalau si Qibil sih udah dua kali dia, di Singapura sama di sini. Kalau gue kan enggak boleh ke luar negeri jadi gue nonton di sini saja," ungkap Ariel.

Demi idol emang selalu nomor satu!

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
4 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

hyogga

Penulis

Hyogga

Komentar

(4 Komentar)
  1. kohartri Ditulis pada tanggal 04 April 2013 00:11


    saya harap berita ini menjadi berita yang keren dan berimbang.

  2. clen Ditulis pada tanggal 05 Maret 2013 21:13

    lagi mantap ajak loy yg pasti kini ya kagak nih hehehe jauh lebih imut nih heheheh mantap loy!!!

  3. lizzie Ditulis pada tanggal 25 Februari 2013 12:00

    aaakkhh aku nyesel abis kemaren gak paksain cowok ku ke Jakarta nonton Stone Roses siapa tau sampingan nontonnya sama Ariel, Qibil Changcut

    • Stig Ditulis pada tanggal 25 Februari 2013 15:09

      Iya.. biasanya kalo lagi konser group band yang keren, para musisi Indonesia juga ikutan nonton.. kelihatannya mereka gak sekedar nonton, tapi juga 'mempelajari' trik2 kelas dunia dalam menghibur para fans. Beberapa tahun lalu, saya pernah nonton Black Eyed Peas, dan buanyak banget para musisi lokal yang nonton.

Post Into Facebook Wall
login