Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

02 Agustus 2014

Asmirandah Ingin Ikut Jejak Ibunda

 Asmirandah Ingin Ikut Jejak Ibunda CERITAMU.COM - Artis cantik Asmirandah yang telah putus cinta dari kekasihnya bintang sinetron Dude Harlino  cerita kalau ia memang belum mendapatkan pria yang cocok untuk berpacaran dan dijadikan calon suaminya kelak. Ia pun mengaku nggak betah menjomblo dan ingin seperti sang mama.

"Belum ada lagi nih, doain yah. Nggak betah juga nih ngejomblo," cerita Andah (panggilan akrabnya) singkat saat dijumpai di studio RCTI, Jl Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (7/4/2012).

Setelah hubungan cintanya kandas, Asmirandah memang tampaknya agak susah menemukan tambatan hati baru pengganti Dude. Ia pun hanya bisa meminta didoakan agar segera menemukan pasangan yang terbaiknya.

Wanita kelahiran 5 Oktober 1989 itu memang mengaku tak memiliki kriteria khusus dalam mencari pasangan. Yang terpenting menurut Asmirandah adalah, si cowok bisa membuatnya nyaman. Ia pun tak ingin berlama-lama menjalin hubungan, bila cocok langsung menikah.

Ia pun pernah bercerita kalau sebenarnya ingin menikah di usia muda seperti sang ibunda. namun sayang, cinta kasih yang dijalin bersama Dude harus berakhir ditengah jalan lantaran tak adanya kecocokan. Atau mungkin Dude tak siap menikahi Andah di usia sekarang.

Kira-kira apa sih alasan Andah ingin menikah muda?

"Kalau ngelihat Mama aku kan pas usia 24 tahun udah punya anak, jadi mama ke anak-nya nggak jauh beda usianya. Aku sih penginnya seperti itu," tandasnya.(DZ)

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
10 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

dz

Penulis

Facebook ID - 1003612512

tukang orat-oret yang nggak pasti dan selalu berusaha mengabadikan moment melalui bidikan senjata gambar

Komentar

(10 Komentar)
  1. scoundrelll Ditulis pada tanggal 20 Mei 2012 15:52

    nikahnya sama siapa yah, kan ama bang dude udah putus cintanya, sebutkan dong siapa calonnya

  2. scoundrelll Ditulis pada tanggal 20 Mei 2012 15:48

    nikahnya sama siapa yah, kan ama bang dude udah putus mba

  3. fianestrada Ditulis pada tanggal 15 April 2012 21:40

    gwe mau jadi pacarx andah...
    tapi kira" andahnya mau ga ya ma aq...???

  4. dona Ditulis pada tanggal 09 April 2012 16:29

    maknya mba kemaren kenapa putus hehehhe uda cocok juga,heheh moga cepet dech mba dapet jodohnya

  5. mynameiscindy Ditulis pada tanggal 09 April 2012 14:44

    congtart yah buat mbak yang udah menang kmren .. sukses trs yah mbak.. hehee

Post Into Facebook Wall
login