Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

31 Oktober 2014

Astaga! Mulan dan Maia Saingan Rambut Keriting?

Astaga! Mulan dan Maia Saingan Rambut Keriting? Perseteruan antara penyanyi Mulan Jameela dan Maia Estianty tampaknya belum juga usai. Setelah diterpa cerita tak sedap menjadi penghancur rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani, kini Mulan tampil saingan dengan Maia. Terlihat dari gaya rambutnya mereka yang sama-sama keriting?! Sampai segitukah?

Maia bercerai dengan Dhani pada 2007 silam lantaran karena gosip orang ketiga, yakni Mulan Jameela.

Belum lama ini juga dikabarkan Mulan hamil dan melahirkan seorang anak dari hasil hubungan gelapnya dengan pentolan Dewa 19 itu. Mulan bahkan sempat disembunyikan dan tak tampil dihadapan media beberapa waktu untuk menutupi kehamilan dan kelahirannya.

Saat dijumpai di Dahsyat Senin (11/6/2012) Mulan menolak berkomentar lantaran harus terburu-buru meninggalkan lokasi. Ia beralasan karena ada kepentingan lain seusai mengisi acara tampil bersama Dhani.

"Maaf yah mas, aku buru-buru nih. Males ah komentarin yang begituan," tuturnya seraya berlari kecil menuju mobilnya.

Seperti diketahui, saat Maia tampil mengisi acara taping syuting acara Konser Harmoni SCTV Tribute to Peterpan, ia tampil dengan rambut barunya yang keriting. Nggak lama, Mulan pun tampil mengisi acara Dahsyat dengan gaya rambut yang sama, yakni keriting. Sayang saat disinggung mereka saingan. Mulan justru malah melontarkan senyuman kecut kepada media.

Kira-kira mereka saingan untuk apaan lagi yah? Menurut criters siapa sih yang lebih pantas pakai rambut keriting itu?(DZ)

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
11 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

dz

Penulis

Facebook ID - 1003612512

tukang orat-oret yang nggak pasti dan selalu berusaha mengabadikan moment melalui bidikan senjata gambar

Komentar

(11 Komentar)
  1. iyel_iyel@yahoo.com Ditulis pada tanggal 17 Juni 2012 09:21

    kalo udah terkenal males yah nanggapin wartawan tapi artis yang belom ngetop kuku kaki aja jadi bahan berita

  2. dwytika Ditulis pada tanggal 13 Juni 2012 17:48

    wah kayaknya mulan bener" mau nyaingin maiia nie.. tapi tetep bagusan maiia donk...

  3. iyel_iyel@yahoo.com Ditulis pada tanggal 12 Juni 2012 10:34

    mungkin keriting rambut lagi trend lagi yah, bukan saingan tapi kebetulan aja

  4. iyel_iyel@yahoo.com Ditulis pada tanggal 12 Juni 2012 10:33

    mungkin keriting rambut lagi trend lagi yah, bukan saingan tapi kebetulan aja

  5. Olies Ditulis pada tanggal 11 Juni 2012 19:54

    jiahhh.....awas aja yg penting jangan saingan rebutan suami

Post Into Facebook Wall
login