Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

30 Oktober 2014

Astrid Hamil Besar, Suami Mulai Siaga

Astrid Hamil Besar, Suami Mulai Siaga Penyanyi Astrid kini tengah berbahagia karena rumah tangganya bersama sang suami, Arlan Djoe akan kehadiran seorang bayi yang kini berada di kandungannya. Memasuki usai 6 bulan, sang suami  semakin siaga.

"Dia selalu mengingatkan aku agar ekstra hati-hati, pas dia bisa temani aku yah pasti menemani, pokoknya jadi suami yang siaga banget deh," ungkapnya saat dijumpai di Hard Rock Cafe EX Plaza, Senin (17/9/2012).

Semakin mendekati hari kelahiran sang jabang bayi, Arlan memang membatasi Astrid agar tak terlalu capek. Dikhawatirkan akan mengganggu kesehatan ibu dan janinnya.

"Akunya juga memang membatasi, jadi kegiatannya nggak seperti dulu, cuma paling ada kewajiban rekaman untuk album ketiga aja, nyanyi pun sekali-sekali aja, enggak setiap hari. Pokoknya harus ada waktu istirahat, kalau untuk keluar kota sementara ini enggak boleh dulu sama Arlan," tambahnya.

Memasuki kehamilannya yang semakin tua, Astrid menyempatkan untuk melihat sang jabang bayi melalui hasil USG 4 dimensi. Ia pun dapat melihat jelas bayi laki-laki yang dikandungnya lengkap tanpa kurang suatu apapun.

Mengenai nama, hingga kini belum ada satu namapun yang akan dipilihkan untuk anak pertamanya itu.

"Kita sih memang sudah janjian, kalau cewek aku yang buat, kalau cowok dia. Untuk nama cewek sebenarnya sudah dipersiapkan juga sih, dia yang cari, tapi tetap pasti akan konsultasi dan nanya sama aku," pungkasnya.

Selamat menanti kehadiran anak pertamanya yah Astrid dan Arlan.(DZ)

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
3 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

dz

Penulis

Facebook ID - 1003612512

tukang orat-oret yang nggak pasti dan selalu berusaha mengabadikan moment melalui bidikan senjata gambar

Komentar

(3 Komentar)
  1. pratwins Ditulis pada tanggal 23 September 2012 13:47

    suami harus siap siaga nih dua puluh empat jam, karena istri bisa keboboan setiap saat :D

  2. bebo Ditulis pada tanggal 21 September 2012 11:44

    ayo astrid semangat untuk menimang momongan. jangan cape cape yah, biar selamat kelahirannya

  3. ddykoki Ditulis pada tanggal 19 September 2012 05:04

    ya semoga nanti anaknya sehat dech..
    Eh admin, kenapa ceritaku selalu di tolak? Pdahal ada yang ceritanya di acc terus.. Admin gk adil.. Gk tau apa klau aku pkai hape ngetiknya.. Dah lama, di tolak pula.. Gk adill mimin jangan kaya ba*g**t

Post Into Facebook Wall
login