Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

22 Oktober 2014

ATLIT JADI AKTOR: Takda Pencak Silat, Takda Iko Uwais

ATLIT JADI AKTOR: Takda Pencak Silat, Takda Iko Uwais CERITAMU.COM - Pencak silat adalah salah satu bidang olahraga yang akan dipertandingkan di SEAG XXVI nanti. Bahkan ketua harian PB IPSI Muchdi PR menargetkan Indonesia akan memboyong 10 medali emas.

Ini tentu bukan omong kosong mengingat pencak silat sudah merupakan olahraga beladiri khas negara kita. Bahkan salah satu atlitnya yang kini lebih fokus menjadi aktor, Iko Uwais pun berhasil membuat pencak silat sebagai seni beladiri keren yang bisa terlihat komersil instead of tradisional.

Saking kerennya laga Iko di film 'The Raid', tiket film yang akan diputar sebagai film penutup INAFFF 2011 bulan November ini pun ludes terjual padahal INAFFF baru akan ditutup tanggal 20 November di Jakarta dan 27 November di Bandung.

Iko sendiri sebetulnya bukan satu-satunya aktor yang berlatar belakang olahraga. Selain Iko 'pendahulunya' ada Samuel Rizal ('Tusuk Jelangkung', 'Eiffel I'm In Love', 'Apa Artinya Cinta') dari liga basket dan Jo Taslim ('Karma', 'The Raid'), pejudo berprestasi yang kini sudah gantung sabuk dan fokus di akting. (NB)

Image: istimewa
Untuk tetap terupdate kapanpun & di manapun, klik http://m.ceritamu.com/ dari browser, apapun ponsel Anda

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Penulis

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login