Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

20 September 2014

Benci Jadi Cinta

Benci Jadi Cinta Perkenalkan nama saya abu yang mungkin nama saya jadul sekarang saya kuliah di salah satu universitas swasta di bandung di sini saya mau sedikit bercerita tentang kisah perjalanan cinta saya yang mungkin sangat berkesan buat saya, kenapa juga bisa berkesan karena saya tidak menyangka akan jatuh cinta sama wanita ini.

Dulu pertama saya kenal sama wanita ini dari mantan saya saat aku masih pacaran dan status dia sama mantan saya adalah saudara dari mantan saya, sebutkan saja wanita yang di maksud bernama siti kuliah juga di salah satu perguruan tinggi negeri di bandung. Dulu saya sama siti gak pernah akur dan membuang muka setiap saya bertemu atau tak sengaja berpapasan di jalan, sampai saya putus sama saudaranya kita masih bermusuhan tetapi saya gak tahu hal apa yang menjadi permasalahan di antara kita.

2 tahun berselang waktu saya memasuki semester 2 saat kuliah saya coba cari-cari dia karena teknologi searang canggih pasti mudah untuk mencari seseorang. Saya menemukan dia di walaupun tidak bertemu dan bertatap muka saya meminta pertemanan di facebooknya. Setelah itu kita berlanjut dengan jalan bareng, makan bareng dan smsan, walaupun respon dia kurang terhadap saya tetapi saya sangat menyukai dia karena setelah saya beberapa kali jalan dan ngobrol menurut saya sangat cocok dan menurut saya juga dia wanita yang baik gigih dan sangat bersemangat.

Pernah saya mengatakan cinta sama dia tetapi di menolak saya dengan penolakan itu tidak mengurangi semangat saya untuk memiliki dia karena dia wanita yang sangat baik untuk di jadikan seorang pasangan yang serius dalam hubungan percintaan.

Sampai saat ini juga saya masih tetap mengharapkan dia untuk menerima cinta saya,saya akan terus berusaha untuk mendapatkan dia dan membahagiakan dia karena cintaku ini tulus kepadanya,jadi saya meberi pesan kepada pembaca untuk membenci orang lain karena barangkali di hari esok kalian akan mencintai dia dan mungkin juga dia menjadi jodohmu,terima kasih telah membaca cerita saya..

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

ikhsan_ohong

Penulis

m ikhsan abudzar

Komentar

(1 Komentar)
  1. dona Ditulis pada tanggal 04 April 2012 11:33

    uda sering niy hal2 kaya gini terjadi dari benci terus jatuh cinta,lg pula kepanjangan dari benci kan "benar-benar cinta" =0

Post Into Facebook Wall
login