Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

25 Oktober 2014

Beredar, Video Pengeroyokan Viking oleh Jakmania di Gelora Bung Karno

Beredar, Video Pengeroyokan Viking oleh Jakmania di Gelora Bung Karno

Satu per satu bukti pengeroyokan yang berujung kepada kematian salah satu supporter Persib Bandung mulai bermunculan. Setelah para pelaku pengeroyokan mulai membuka kedoknya sendiri lewat situs jejaring sosial Facebook, kali ini muncul sebuah video di situs berbagi Video Youtube yang berisi kejadian pengeroyokan supporter Persib di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dalam Video berdurasi 5 Menit dan 43 detik yang diunggah pertama kali oleh akun battlehorse123, terlihat memang seorang dengan baju berwarna putih dan celana jeans biru tengah dikerubuti oleh banyak supporter Persija Jakarta di salah satu tribun Stadion. Sebenarnya pihak keamanan sempat memisahkan dan membubarkan pengeroyokan tersebut, namun pada akhirnya petugas tidak bisa berbuat banyak . Korban tersebut sendiri kemudian diseret keluar dari tribun dengan tubuh bersimbah darah.

Saat diseret keluar, sang korban pun diiringi cacian dari para supporter lainnya. Belum diketahui apakah korban tersebut merupakan salah satu dari tiga korban tewas, namun besar kemungkinannya kalau memang benar ia adalah korban tewas tersebut melihat dari ciri-ciri kaos yang dikenakannya.

Dalam keterangan di Video tersebut, pengunggah menuliskan kalau ini adalah bukti sebenarnya dan sekaligus ingin meluruskan permasalahan yang terjadi. Namun dengan adanya video ini sendiri, maka modal Kepolisian untuk menyelidiki kasus ini semakin bertambah. (RH)

Berikut cuplikan video tersebut :

{^YouTubeVideo|(url)http://www.youtube.com/watch?v=Zm2nREbstNs&feature=player_embedded#!|(width)425|(height)264|(fs)1|(rel)1^}

Foto : Herry Ibrahim/ceritamu.com
Video : Courtesy of Youtube
 

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
3 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Ridho

Penulis

Ridho Hutauruk

Garuda di dadaku!!

Komentar

(3 Komentar)
  1. Mas_boerokt Ditulis pada tanggal 01 Juni 2012 22:21

    katanya suporter indonesia mau damai. . . Jangan berlebihan dong. . . . . Malu nanti pemain terkenal ga mau berkujung lg. . . . .

  2. scoundrelll Ditulis pada tanggal 01 Juni 2012 08:52

    kacau, kisruh, bagaimana bangsa ini bisa maju, klo hal seperti ini bisa terjadi

  3. ddykoki Ditulis pada tanggal 01 Juni 2012 08:26

    huh,apa coba untung nya ngeroyokin orang gak bersalah sampai mati?kan dosa itu,,,

Post Into Facebook Wall
login