Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

21 November 2014

Bocoran Aktifitas Transfer Inter Milan di Bursa Transfer Januari

Bocoran Aktifitas Transfer Inter Milan di Bursa Transfer Januari

Hingga paruh musim ini, Inter Milan masih berada di posisi lima klasemen sementara. Hasil ini terbilang kurang memuaskan jika menilik dari selisih poin mereka dengan sang pemuncak klasemen sementara Liga Serie A, Juventus. Terpaut 9 poin dari Juve rupanya tak membuat kubu I Nerazzurri gusar. Mereka optimis masih bisa kembali ke jalur kemenangan mereka dan bersaing dengan klub Serie A lainnya demi merebut titel Scudetto musim 2012/2013 ini.

Demi menambah amunisi dalam memenuhi ambisi Inter untuk menjadi juara musim ini, tentunya jendela transfer musim dingin tak ingin disia-siakan oleh kubu Inter. Ya, saat ini rumor transfer masih menghampiri kubu Inter Milan di mana nama yang paling ramai dibicarakan tengah menuju pintu keluar Inter tak lain adalah Wesley Sneijder. Nama besar Sneijder menjadi sasaran sejumlah media setempat untuk mengetahui kemana dirinya akan berlabuh. Sejauh ini, Galatasaray menjadi kandidat tim terkuat untuk menggunakan jasa sang pemain Belanda tersebut.

Selain Sneijder, masih ada sejumlah nama lainnya yang dikait-kaitkan akan terlibat dalam aktivitas transfer bulan Januari Inter Milan. Bahkan, baru-baru ini muncul bocoran terkait beberapa nama yang akan datang dan yang akan keluar. Selain Sneijder, masih ada dua nama lain yang juga kerap dikaitkan dengan aktivitas transfer ini, yaitu Ricky Alvarez dan Philippe Coutinho. Namun untuk dua nama tersebut, kubu I Nerazzurri secara tegas menyangkalnya.

"Saat ini kami hanya kurang persetujuan sang pemain (Sneijder) untuk mencapai kesepakatan (dengan Galatasaray). Dan kami juga sudah menolak setiap proposal yang kami terima untuk kedua pemain (Coutinho dan Alvarez)," pungkas Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio kepada Panorama.it.

Ada pemain yang keluar, ada pula yang masuk. Untuk pemain yang akan masuk disebutkan ada tiga nama yang tengah mencuat ke permukaan, antara lain Ezequiel Schelotto dari Atalanta, playmaker Catania Francesco Lodi, serta bomber Manchester City, Edin Dzeko. Akan tetapi, belum ada kepastian bahwa ketiganya bisa didatangkan langsung pada transfer Januari ini. Dari ketiga nama tersebut, disebut-sebut Schelotto lah yang paling berpeluang akan didatangkan bulan ini. Sementara yang lain kemungkinan besar baru bisa diwujudkan pada transfer musim panas mendatang. (RAD)

Foto : Google

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

Ridho

Penulis

Ridho Hutauruk

Garuda di dadaku!!

Komentar

(1 Komentar)
  1. clen Ditulis pada tanggal 11 Januari 2013 17:36

    bagus dong ini mantap

Post Into Facebook Wall
login