Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

02 September 2014

Cara Ampuh Kenalan Lewat SMS

Cara Ampuh Kenalan Lewat SMS

Sobat criters yang masih jomblo aja dan agak kebingungan buat punya pacar, gak ada salahnya coba tips ini. Kalau criters biasanya kenalan sama cewek lewat sms tapi selalu gagal, misalnya gak pernah dibalas, dijawabnya singkat-singkat dan lama banget, yang paling parah sampai dimarah-marahin.. Kayaknya criters wajib coba cara ini, walaupun sedikit basi tapi terbukti ampuh loh.

1. Salah Kirim
Cara yang satu ini patut dicoba. Apalagi kalau kamu tipe orang yang jaim alias jaga image. Sedikit gengsi untuk memulai duluan apalagi nunjukin kalau kamu tertarik sama si doi. Kalau sampai ketahuan teman-teman lagi ngedeketin si doi, wah gawat! Kamu bisa-bisa jadi bahan celaan sebulan, bila sampai nggak dapat. Daripada sudah gembar-gembor kalau kamu lagi ngegebet seseorang, lebih baik lakukan pedekate dengan gerilya. Caranya jangan sampai teman-teman tau, kamu pura-pura salah kirim SMS ke doi. Sebetulnya kamu sudah tau pasti nomor telepon yang dituju, tapi dengan alasan ’salah pencet’, kamu sah-sah aja kok ngirim pesan dari HP kamu ke HP si doi.

2. Mulai Kenalan
Setelah doi terima pesan yang memang sengaja kamu kirim, kemungkinan besar doi pasti SMS balik sambil bertanya-tanya siapa kamu dan apa maksud SMS kamu. Nah, kalau sudah berarti jalan sudah agak terbuka. Tinggal teruskan saja dan mulailah memperkenalkan diri, agar si doi nggak merasa asing lagi sama nomor HP kamu. Karena baru kenalan lewat SMS, kayaknya kamu sudah bisa mulai menanyakan nomor telepon rumahnya. Walaupun sebenarnya kamu sudah tahu. Ya setidaknya secara nggak langsung kamu minta ijin untuk bisa telepon ke rumah si doi. Kalau si doi ngasih tau dan kayaknya nggak ada masalah kalau kamu telepon ke rumah, siip…, itu artinya kamu sudah boleh melangkah ke tahap selanjutnya.

3. Kata-kata Romantis
Menyiapkan kata-kata romantis bukan berarti kamu harus jadi pujangga. Cuma sekedar bilang ‘kangen’, ‘i love u’, atau ‘met bobo’ itupun juga bisa dibilang romantis. Berilah doi perhatian-perhatian kecil lewat SMS. Walaupun kayaknya ‘basi’, tapi sebetulnya doi juga senang lho dengan pesan-pesan yang kamu kirimkan.




Sumber : https://aannurefendi.wordpress.com
Foto : Ilustrasi/nutrisijiwa.com

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

ABM18

Penulis

gilang abimanyu

Komentar

(1 Komentar)
  1. corine Ditulis pada tanggal 06 Agustus 2012 14:06

    ya namanya juga usaha ada 2 saja yang dilakukan maklum anak muda

Post Into Facebook Wall
login