Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

22 Juli 2014

Cara Menjadi Cewek Menarik yang Sulit Ditolak Cowok

Cara Menjadi Cewek Menarik yang Sulit Ditolak Cowok

Setiap cewek pasti ingin menjadi cewek idaman yang disukai oleh banyak cowok. Namun menjadi primadona itu bukanlah suatu hal yang mudah karena cantik fisik saja tidak cukup. Percuma kamu cantik tapi kelakuan dan sifat kamu minus.

Tapi balik lagi manusia tidak ada yang sempurna, namun kamu bisa kok tampil lebih mempesona dan menarik di mata cowok. Hal itu juga bisa digunakan buat kamu agar lebih mudah menemukan pacar lho. Mau tau apa aja? Cek dibawah ini yaa criters.

1. Perhatikan tubuh
Tak dipungkiri penampilan fisik adalah hal utama yang dilihat cowok dari cewek. Cowok akan lebih tertarik dengan cewek yang modis dan juga bersih, karena walau bagaimanapun cewek itu identik dengan bersih dan rapi. Coba kamu bayangkan kalau lihat cewek yang kumel dan berantakan. Jangan kan mau deketin, ngeliatnya aja udah males.


2. Inner Beauty
Selain mempunyai fisik menawan kamu juga harus memperhatikan inner beauty kamu yaitu kecantikan dari dalam diri kamu. Walaupun kamu cantik tapi kalau kamu sombong dan tidak bisa menghargai orang lain apalagi orang dibawah kamu. Dijamin deh criters cowok bakal males dekatin kamu, selain itu mereka takut kalau kamu akan melakukan hal yang sama kepadanya.

3. Lembut
Cewek itu identik dengan lembut dan keibuan. Itulah yang membuat banyak cowok sangat nyaman dengan cewek. Karena cewek selalu memberikan kasih sayang dan perhatian kepada pacarnya. Tapi kalau cewek itu kasar, cowok yang ada gak akan mau mendekati kamu. Mereka bahkan beranggapan kamu tak beda dengan preman.

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
8 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

MandaAngela

Penulis

Manda Angela

Komentar

(8 Komentar)
  1. daviqia Ditulis pada tanggal 23 September 2012 23:01

    cewek lembut dijaman sekarang da pa gag ya?????
    jadi ragu-ragu aku...........................................

  2. bebo Ditulis pada tanggal 23 September 2012 15:38

    kalo cowok yang sulit ditolah cwek itu yang sperti apa yah?

  3. bebo Ditulis pada tanggal 23 September 2012 15:37

    cewek yang galak akan lebih menantang ketimbang cwek yang ganjen

  4. bebo Ditulis pada tanggal 23 September 2012 15:36

    bagaimana cara mendapatkan inner beauty yang dapat memikat hati lelaki yah

  5. iyel_iyel@yahoo.com Ditulis pada tanggal 23 September 2012 12:41

    semua akan kembali pada pribadi selain fisik yang ada jadi jangan takut akan hal itu positif thingking aja sobat criters

Post Into Facebook Wall
login