Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

01 November 2014

Cerita Dari Nenek Gayung, Kakek Cangkul sampai Nenek Pispot

Cerita Dari Nenek Gayung, Kakek Cangkul sampai Nenek Pispot

Cerita kesuksesan Nenek Gayung telah menjadi pembicaraan para insan film. Bagaimana tidak film horor tersebut sudah berhasil menembus angka 450.000 ribu penonton dan kini pun masih tayang dibioskop. Sebuah pencapaian yang luar biasa di saat-saat ini.

Kini belum juga turun dari layar bioskop, Sekuel Nenek Gayung pun meluncur ke bioskop dengan judul Kakek Cangkul. Pihak Movie Eight pun berharap film Kakek Cangkul bisa sesukses Nenek Gayung.

"Iya harapannya sih film ini juga bisa sesukses Nenek Gayung ya, bahkan bisa lebih. Nenek Gayung aja udah hampir 450.000 penonton dan masih tayang sampai sekarang, padahal pesaingnya banyak," ujar Ody Mulya Hidayat, Produser dari Movie Eight saat ditemui setelah Screening film Kakek Cangkul di FX Senayan.

Tapi bukan itu cerita hebohnya Criters, ternyata Kakek Cangkul pun akan dibuat kembali lanjutannya. Lebih lanjut Ody menyatakan bahwa film seri tersebut akan dijadikan sebuah Trilogy.

Indikasi akan adanya film lanjutan diketahui setelah diakhir film Kakek Cangkul, ditampilkan adegan tambahan berupa seorang nenek yang membawa pispot yang disebut Nenek Pispot. Dan Ody pun telah mengkonfirmasi tentang rencana film ketiga tersebut.

"Rencananya memang akan dibuat, mungkin jadi semacam trilogy. Tapi ya, masih kita pikirkan lagi dulu. Karena waktunya masih kedeketan dengan film ini. Kemungkinan bulan September. Soalnya dalam waktu dekat kita lagi nyiapin film yang lain lagi dulu," jelas Ody.

{^YouTubeVideo|(url)http://www.youtube.com/watch?v=GBP2jW0LXnY&feature=player_embedded|(width)425|(height)264|(fs)1|(rel)1^}

Kakek Cangkul sendiri akan mulai tayang 24 Mei 2012 kemarin di bioskop. Film yang diarahkan Nuri Dahlia itu turut diramaikan oleh  Zacky Zimah, Herfiza Novianti, Adam Zidni, Rizky Mocil, Febriyane Ferzilla, dan Yurike Prastika. (RIO)





Image: google/indonesianfilmcenter.com
Untuk tetap terupdate kapanpun & di manapun, klik http://m.ceritamu.com/ dari browser, apapun ponsel Anda

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
2 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Penulis

Komentar

(2 Komentar)
  1. novach Ditulis pada tanggal 24 Mei 2012 19:11

    sumpah demi apapun...
    Film- film ini tidak ada hormat - hormatnya sama orang tua...

Post Into Facebook Wall
login