Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

24 April 2014

Cerita KUNTILANAK-KUNTILANAK Penampakan Di Bioskop

Cerita KUNTILANAK-KUNTILANAK Penampakan Di Bioskop CERITAMU.COM - Baru saja kita menikmati bulan Maret ini dengan cerita penayangan penayangan tanpa hantu, dan hantu berbau seks. Memasuki minggu terakhir di Maret berita bombardir dari "Nenek Gayung", "Mr. Bean Kesurupan DePe", dan kini "Kuntilanak-Kuntilanak".

Cerita dari sutradara super produktif Nayato Fio Nuala dengan aliasnya Koya Pagayo kembali merambah bioskop-bioskop Indonesia dengan film ke 4 produksi Nayato sejak Januari kemarin dari Film My Last Love hingga Santet Kuntilanak. Woow 1 bulan 1 film, kini berjudul “Kuntilanak-Kuntilanak” direncanakan untuk rilis pada tanggal 19 April 2012 dan di bintangi oleh Niken Anjani, Chrissie Vanessa, Reza Pahlevi, Adzwa Aurelline, dan Rikas Harsa. Berikut adalah sinopsisnya cerita Kuntilanak-Kuntilanak:

"Setelah cerai dari Krisna (Reza Pahlevi), Adelina Venus (Niken Anjani) penulis novel terkenal mengerjakan novel terbarunya di sebuah tempat terpencil dan tenang. Bersama anaknya Salwa (Adzwa Aurelline), ia menyewa villa bernama Rumah Bukit Hijau. Ikut serta pula, Saskia (Chrissie Vanessa), asisten setianya.

Selama berada di villa, Adelina meminta Saskia merekam segala aktifitasnya bersama Salwa. Kedatangan pertama mereka di villa itu sudah disambut oleh misteri seorang anak kecil bernama Aiko yang tak kasat mata. Hanya Salwa yang bisa melihatnya. Ini membuat Adelina jengkel. Adelina tak terlalu memercayainya tapi karena Salwa terus-menerus menyebut nama Aiko, Adelina kelepasan emosi dan memarahinya sejadi-jadinya. Adelina kemudian menyesali. Ia meminta Saskia yang sempat merekam aksi marahnya pada Salwa, untuk dihapus.

Saskia kemudian merasakan bahwa villa itu dihuni oleh makhluk gaib. Semuanya terekam oleh kameranya. Saskia sengaja memasang beberapa kamera di sejumlah ruang. Saskia pun juga mengalami teror menegangkan. Adelina yang awalnya kurang memedulikan gangguan alam gaib, mulai bersikap was-was.

Hardian (Rikas Harsa), pengurus villa Rumah Bukit Hijau yang baru seminggu bekerja, mendapat informasi bahwa pernah terjadi perampokan di villa itu yang menewaskan seorang nenek bersama cucunya. Mayatnya entah kemana. Mulai tersingkap keanehan-keanehan yang terjadi di villa tersebut.” Penasaran seperti apa gentayangnganya? Simak trailer perdana Kuntilanak-Kuntilanak berikut ini

{^YouTubeVideo|(url)http://www.youtube.com/watch?v=eM63YfDDqLk|(width)425|(height)264|(fs)1|(rel)1^}

(CAKP)



Image: boleh.com

Untuk tetap terupdate kapanpun & di manapun, klik http://m.ceritamu.com/ dari browser, apapun ponsel Anda

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
9 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Penulis

Komentar

(9 Komentar)
  1. iyel_iyel@yahoo.com Ditulis pada tanggal 08 Juni 2012 21:35

    bosen banget sama film2 yang *****a pocong, jelangkung kuntilanak kayanya hantu jadi artis semua, pengen liat yang bagus dan beda

  2. adib Ditulis pada tanggal 20 Mei 2012 10:44

    filmnya kayak apaan yah, jadi penasaran pengen nonton

  3. gie_getho Ditulis pada tanggal 17 Mei 2012 10:35

    Jiih... Males ahh nontonnya juga, ko hmpir sama kaya film "Paranormal Activity" Nyontek mulu aaahhh... :s

  4. adib Ditulis pada tanggal 11 Mei 2012 13:44

    aarrgh, film di indonesia banyak banget yang kayak gini.. bosen cuy

  5. dezz_965 Ditulis pada tanggal 09 April 2012 12:11

    kuntilanak, pocong, dll itu identitas film indonesia banget ya? xixi

Post Into Facebook Wall
login