Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

25 Oktober 2014

Cerita Radio Galau FM yang Akhirnya Menjadi Film

Cerita Radio Galau FM yang Akhirnya Menjadi Film Satu lagi film yang akan segera hadir karena sebuah fenomena twitter. Setelah Poconggg Juga Pocong dan Republik Twitter, kini giliran Radio Galau FM akan segera hadir di tanah air.

Cerita awal film ini bisa diangkat kelayar lebar adalah saat kicauan-kicauan dari pemilik akun @RadioGalauFM berhasil menjaring 400.000 ribu folowers. Isi kicauan yang berisi cerita galau ini pun naik kasta dengan menjadi novel.

Bernard Batubara sang pemilik akun pun akhirnya mendapat tawaran untuk mengangkat kisah-kisah galau nya untuk diwujudkan dalam bentuk layar lebar. Dan yang membuat film ini sedikit menjanjikan adalah saat penulis naskah  Radio Galau FM adalah Haqi Achmad yang diketahui juga sebagai penulis film Poconggg Juga Pocong.

"Film ini sebenarnya pada intinya bukan tentang Twitter sih ya, tapi ini pure tentang kisah cinta remaja di jaman SMA yang relate sama kehidupan sekarang," jelas Haqi Achmad.

Radio Galau FM nantinya akan menceritakan tentang perjalanan seorang pemuda galau bernama Bara Mahesa (Dimas Anggara) dalam menemukan cinta dan mimpinya. Dalam perjalanannya tersebut Bara bertemu dengan Velin Caliandra (Natasha Rizki) dan Diandra Pramita (Alisia Rininta).

Untuk memperkuat cerita, film yang kini sedang menjalani proses syutingnya itu diperkuat oleh, Tiara Sumiarso, Joe Project P, Delly Malik Muharyoso, Boy William, dan Ramon Y Tungka. Sedangkan Iqbal Rais yang sukses dengan seri Tarix Jabrixnya akan berada di kursi sutradara.

Jadi jika Criters adalah salah satu pengikut Radio Galau FM, tunggu filmnya di tahun ini. (RIO)





Image: dreamersradio
1
Untuk tetap terupdate kapanpun & dimanapun, klik http://m.ceritamu.com/ dari browser, apapun ponsel Anda

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Penulis

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login