Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

23 Juli 2014

Cewek 'Galau' Berbikini Tabrak 7 Orang, Diperiksa Malah Pamer Aurat

Cewek 'Galau' Berbikini Tabrak 7 Orang, Diperiksa Malah Pamer Aurat Seorang model yang diduga seringkali berpose syur untuk majalah Populer dan ME dengan menggunakan Honda Jazz menabrak 7 orang, korbannya 3 pengguna jalan, ada penjual siomay dan penjual kopi serta dua di antaranya anggota polisi yang sedang bertugas di perempatan Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat sore kemarin.


Novi Amilia (25), pengemudi stres berbikini itu pun ditangkap. Bagaimana tidak stres, lah dia nyetir pakai BH dan celana dalam doang. Saat diperiksa di kantor polisi Novi tidak mau diam, dia mengamuk dengan menggebrak-gebrak meja. Novi malah buka-buka BH di depan petugas. Sebelumnya, di daerah Taman Sari juga, dia pernah mengemudikan Honda CRV dengan cara zig zag sehingga menabrak pengguna jalan. Diduga dia depresi karena masalah keluarga.

 

Gagal memeriksa Novi yang diduga stres dan mengalami goncangan jiwa, polisi langsung membawa ke RS Husada. Sejumlah petugas Polwan membopong Novi ke mobil milik petugas. Di RS Husada, Novi sempat berteriak-teriak sebelum akhirnya diberi obat penenang. Sejumlah wartawan sempat mengambil gambar dia, Novi sempat malu-malu. "Aduh kok difoto," kata Novi di atas ranjang rumah sakit. Terlihat tato di bagian kaki kiri Novi.


Beberapa wartawan media lifestyle menyebut bahwa Novi adalah model yang seringkali berpose syur. Dia pernah berpose untuk majalah Populer dan ME. Di Majalah Popular. Dari beberapa fotonya, Novie memiliki tato di kaki kiri dekat mata kaki.


Apakah memang Novie Amelia adalah Novi Amilia? Beberapa orang yang pernah bertemu dengan Novie saat pemotretan di majalah dewasa, memastikan bahwa Novie Amelia ini tak lain adalah Novi Amilia, si pengemudi Honda Jazz itu. Sampai saat ini belum ada konfirmasi yang benar-benar valid apakah Novi Amilia ini adalah memang model syur di majalah-majalah dewasa itu.


Kalau melihat saat kejadian tuh cewek pakai bikini saat nyupir, apa pikiran orang? Kemungkinannya ada dua, kalau gak komsumsi narkoba ya lagi galau. Pemakai narkoba udah jelas akan membuat kesadaran berkurang dan bikin otak tumpul. Nah, kalau galau? jadi panjang ceritanya. Tapi kalau sampai mencelakakan orang lain itu yang bahaya. Kalau ditelaah lebih lanjut, ‘galau’ memiliki dampak yang sangat berbahaya. Galau dapat meningkatkan angka kecelakaan! Selain kecelakaan kecelakaan lalu lintas, atau kecelakaan yang populer dengan sebutan MBA atau ‘married by accident'...halah...


Perasaan yang dirasakan setiap orang pasti ada sebabnya. Macem-macem deh mulai dari keingetan masalah kerjaan, rumah tangga, sekolah, kuliah, sampai urusan cinta. Dan yang terakhir saya sebutkan itu sih, yang umumnya paling sering dijadikan alasan utama galau. Back again, bahwa setiap kejadian pasti ada hikmahnya, baik kejadian yang baik ataupun yang sangat buruk.


Ah jakarta semakin banyak orang stress. Jadi kadang hati-hati aja tidak cukup, masih harus waspada dan melihat sekeliling. Kalau gak kuat mental ya bakalan 'habis' deh, lihat aja orang-orangnya, asap knalpotnya, mal-malnya, kriminalitasnya, buswaynya, panasnya, macetnya, dan banyak lagi. Ya, Jakarta memang keras.



Sumber & Foto dari Detik.com

Cerita terkait:
 

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
5 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

donzurai

Penulis

Doni

"Tidak penting SIAPA yg menulis, yg penting APA yg ditulis"

Komentar

(5 Komentar)
  1. bebo Ditulis pada tanggal 14 Oktober 2012 20:14

    si nova amalian ini kasian banget jadi frustasi gara2 keretakan orang tuanya

  2. bebo Ditulis pada tanggal 14 Oktober 2012 20:11

    ini orang setres yah. kasihan juga liat kehidupan gelapnya loh

  3. bebo Ditulis pada tanggal 12 Oktober 2012 21:28

    wah sexy banget sih Novi Amilia nyetir mobil gak pake baju. ini stess atau galau sih? gak masuk angin neng?

  4. Mphiiw Ditulis pada tanggal 12 Oktober 2012 07:28

    Astagfirallah....makin aneh aja ya dunia. mungkin th cwe abis mandi terus buru2 mau beli baju kali ya.

  5. wnur Ditulis pada tanggal 12 Oktober 2012 07:24

    Semoga hukum dapat ditegakkan sehingga ada efek jera dan kejadian serupa tidak terulang lagi terlepas dia pake bekini atau tidak, galau atau tidak.

Post Into Facebook Wall
login