Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

28 Agustus 2014

Cewek Karaoke

Cewek Karaoke Kehidupan malam di jakarta tidak pernah tidur, semakin larut semakin menjadi jadi. Kali ini saya bercerita tentang pengalaman seorang teman yang pernah curhat seputar kekasihnya yang bekerja di tempat hiburan karaoke di wilayah Jakarta Selatan.


Tempat karaoke sudah menjadi sebuah pilihan bagi orang yang ingin melepas lelah dan membutuhkan hiburan. Di tempat karaoke itu tamu bisa memesan satu ruangan lengkap dengan sound system, televisi ukuran 29 inci atau layar yang lebih besar lagi dan dijamin puas menikmatinya. Selain itu disediakan pula wanita-wanita ini untuk menemani tamu menyanyi. Terkadang mereka ini mendapat tambahan penghasilan berupa tips dari tamu.


Nah, teman saya tentu merasa khawatir dengan profesi sang kekasih, apalagi dengan jam kerja yang bisa dibilang "gak umum". Setahun lebih mereka menjadi sebuah pasangan cinta, bagusnya, mereka sudah sepakat untuk meningkatkan hubungannya ke tingkat lebih serius...Pernikahan. Lalu timbul keresahan dari teman saya seputar pekerjaan kekasihnya. Mau dilarang nanti kesannya ngatur2...dicuekin ya kok makan hati katanya.


Sekali dua kali pernah pula dia memergoki si cewek saat pulang dalam keadaan mabuk, untung saja si cewek tinggal di kost2an, jelas orangtua si cewek tidak mengetahuinya. Jangan sampai tau! begitu kata teman saya. Dia pun membayangkan kalau sudah resmi menjadi suaminya dikhawatirkan hal tersebut akan menjadi pemicu pertengkaran, walau si cewek sudah berjanji untuk tidak mengulanginya.


Selain itu, tidak dipungkiri lagi, tempat karaoke juga sering juga dijadikan ajang transaksi seks antara tamu dan pemandu. Kalau harga cocok, pemandu ini bisa diajak kencan. Nah lho...apa gak tambah pusing tuh..


Saran saya kepada dia, carikan saja pekerjaaan lain untuk calon istrinya dengan jam kerja yang normal. Kalau si cewek tetap ngotot menggeluti profesi itu, silahkan saja selama dia mampu menjaga dirinya dan tidak melakukan hal yang merusak dirinya. Selalu hati2, bukan tidak mungkin akan terjerumus pula kedalam bisnis esek esek, lagian mana enak kita pulang dia malah pergi(kerja), begitu saran saya...


Fenomena tempat karaoke yang telah berubah menjadi ajang seks terselubung ini, mungkin para penciptanya tak membayangkan kalau nantinya teknologi ini akan dekat dengan bisnis seks. Bukan mensamaratakan semua pekerja di bidang tersebut akan melakukan seks terselubung, tidak semua begitu. Tetapi tergantung dari orangnya, tidak selamanya tempat karaoke pun berkonotasi negative. Apalagi sekarang juga sudah banyak berdiri lokasi karaoke Keluarga, yang memiliki antisipasi dan peraturan bahwa tempat karaoke bukanlah tempat mesum.


Jadi kalau ada waktu luang tak ada salahnya anda untuk mencoba ke tempat karaoke dengan sahabat atau keluarga anda untuk menikmati refreshing, anda juga tak perlu khawatir tentang pornografi. Kembali lagi dengan individu masing2 bagaimana mengiterpretasikan terhadap tempat karaoke.



Cerita lainnya:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
2 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

donzurai

Penulis

Doni

"Tidak penting SIAPA yg menulis, yg penting APA yg ditulis"

Komentar

(2 Komentar)
  1. dhatux Ditulis pada tanggal 08 Juli 2012 12:23

    wah kalau teman teman ane demen di karaoke mah apalagi yang cewe cewe demen banget ,soalnya buat ngehilangin rasa pengat gan

  2. enigmatic Ditulis pada tanggal 03 Juli 2012 14:52

    yah namanya juga setan dimana aja merusak iman dan dijadikan tempat mesum semuanya deh yg gelap2

Post Into Facebook Wall
login