Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

25 Oktober 2014

Cherrybelle Angkat Bicara Soal Lagu Jiplaknya

Cherrybelle Angkat Bicara Soal Lagu Jiplaknya

Criters, akhir-akhir ini girlband yang tengah naik daun Cherrybelle memang tengah diterpa isu miring. Sebelumnya Cherrybelle dituduh menjiplak lagu milik girlband Korea, SNSD. Sejak saat itu mereka mengaku selalu mendengarkan beberapa musisi K-Pop untuk memastikan tidak ada kemiripan pada lagu mereka.

"Kita dari manajemen saat dapat lagu langsung coba dengerin dan kita dengerin lagunya SNSD dan beberapa girlband lainnya, karena kita kan sering dibilang mirip dengan girlband Korea. Makanya kita selalu melakukan hal ini karena kita enggak mau ada komentar lagi bahwa lagu kita mirip dengan siapa," jelas Victor, manajer Cherrybelle.

Pelantun Love Is You mengaku kaget ketika single terbaru mereka yang berjudul Brand New Day mirip dengan lagu Pop Star milik Ken Hirai. Cherrybelle juga mengaku bahwa tidak ada unsur kesengajaan sama sekali apalagi penyanyi lagu tersebut adalah laki-laki.

Disisi lain Anisa cs meminta maaf kepada penggemarnya dan tidak menampik jika lagu mereka memiliki kesamaan dengan lagu milik penyanyi Jepang itu.

"Kami mohon maaf kepada penggemar Cherrybelle dan Ken Hirai kalau lagunya agak mirip. Tapi kita enggak meniru lagu Ken. Itu hanya ketukan dan drum-nya saja yang mirip tapi kita enggak menjiplak lagunya," ungkapnya. (PR)

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
3 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Ling2

Penulis

Purii Ling2

Komentar

(3 Komentar)
  1. black.saphir3 Ditulis pada tanggal 27 Juni 2012 15:23

    Kami mohon maaf kepada penggemar Cherrybelle dan Ken Hirai kalau lagunya agak mirip. Tapi kita enggak meniru lagu Ken. Itu hanya ketukan dan drum-nya saja yang mirip tapi kita enggak menjiplak lagunya," ungkapnya.

  2. aurora Ditulis pada tanggal 15 Juni 2012 15:32

    aku sih ga ngerti not tapi memang bukannya terkadang not itu bisa sama karna nada2 nya hanya bisa dimainkan itu

  3. novach Ditulis pada tanggal 13 Juni 2012 11:16

    SABAR AJA DEH...
    MUNGKIN ITU SATU - SATUNYA JALAN TERBAIK SAAT INI BUAT CHERRYBELLE..

Post Into Facebook Wall
login