Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

28 Agustus 2014

cinta pandangan pertama

cinta pandangan pertama Nama ku gadis , hari ini aku jatuh cinta pada pandangan pertama ,awalnya dulu aku gk prcaya ada cinta pada pandangan pertama, tapi x ini aku yakin bahwa cinta pada pandangan pertama itu ada...
hari ini aku baru masuk sekolah hari pertama tepatnya di salah satu SMA di medan , aku agak takut yang namanya hari pertama sekolah , karna menurutku hari pertama akan ada moss yang paling aku gk suka dan juga bakal ktmu sama guru guru yang kiler...
tapi ini beda aku malah suka mossnya , karna ada si gantg sebut saja namanya rio , dia gantg tapi galak uhhh sayang , tapi gk mengurani rasa kagum gw...
eh trnyata dia salah satu paskibraka di tingkat nasional di skolah dia terkenal dan juga anggota osis omg , pokoknya gw sukak bangt
em dan setlah itu kau coba aja masuk paskib biar bisa dekatan sama rio kakak kelas gw...
ih awalnya paskib itu nyeblin di suruh hadab kanan, kiri,langkah tegap maju, merayab,jalan jogkok, lompat gagap,lompat kodok , dan tau undang undang paskib nih
satu : senior tak pernah salah
dua : kalo senior salah balek ke pasal yang pertama
tiga : jodoh di tangan senior
ya udah dh gw jalani aja , dan trnyata rio itu susah senyum , galak lagi apa ini yang namanya cinta, sampai gw segila ini ...
setelah tiga bulan menjalani paskib ada acara pengukuhan ,,, untuk di sah kannya anggota paskibra di sekolah .
pada saat itu rio yang bawa barisan uh smangat gw, dan pas satu satu masuk komplek kuburan pas giliran aku kebetulan aku masuk nya no 3 uh di dalam bayangkan aku di suruh merayaba ama rio uhh tapi gpp dh demi dkat ama dia .stelah pulang dari situ aku kembali skolah seperti biasanya.
Hari ini aku adalah salah satu petugas upacara ,sudah ku usahakan cepat tapi sayang jalannya macat, turun dari mobil aku brlari menuju lapangan mengahmpiri kak adi , salah satu kakak seniorku dan dia juga teman dekat kak rio.
Adi : lama bangt si dek...?
Gadis : sori kak jalan macat
Adi : ya udah cpat siap siap gih...
Gadis : ok kak ( brlari ke kls)
Hari ini sluruh paskibras yang bawa upacara bendera . aku , kak adi dan nanda yang bertugas bawak bendera pada upacara hari senin kebetulan . tak lama kemudian aku balek ke lapangan
Adi :dis
Gadis : ya kak
Adi : nanda gk datang ,dia sakit jadi kak rio yang bakal ngatiin kak nanda gpp kan
Gadis : oh ggp kak(dalam hatiku brbicara ya gpp lah kak aku malah brsyukur kak rio yang gantiin)senyum’’
Adi : dis
Gadis : ya kak?
Adi : senyum snyum knp ?
Gadis : ggp kak (aku mencoba menyembunyikan prasannku)
Akhirnya upacara pun di mulai
Pada esok harinya aku lagi jalan brsama tmanku namanya gea , di jalan kami ketemu dengan kak rio
Gadis : siang kak
Rio : siang dis , eh mau kmana dek
Gadis : eh kakak gak tau .kan kita ada tanding tingkat kabupaten lomba tata upacara kak ,
Kakak blum di kasi tau sama kak adi ya ?
Rio : o itu blum dek,,,
Gadis : udah atau blum kak , kok kakak bilangya o itu tapi trnyata blm tau...
Rio :kakak bilang gt karna itu tiap tahun ada dek
Gadis : o gt ya kak ...
Rio : senyum, jadi adk mau kmana ni
Gadis : mau ke sekolah kak
Rio :gapain dis
Gadis :kan latihan kak,kata kak adi kita harus latihan tiap hari , karna kita harus bentuk pormasi dulu kak
Rio :o ya uda kalo gt
Gadis : kakak gk kesana kak?
Rio : kakak nyusul deh,,,
Gadis : o gt ya , ya udah deh duluan ya kak...
Rio : ok dek
Sekolah kami khusus paskibra latihan setiap sore dan pada pinal kami mendapat pringkat ke tiga dari 37 sekolah kami seneng bangt dong , dan setlah itu ada lagi pertandingan koprasi stiap skolah dua grup satu grup cewek dan satu grup cowok itu kami mendapat juara satu dua , cewek satu cowok dua seng bangt dh . tapi stlah itu gak asik lagi karna kak rio punya pacar , namanya nisa centil lagi , uh setelah saat itu aku mundur untuk mencintai kak rio, aku yakin dia bahagia dgan pacarnya ,inilah namanya cinta tak harus memiliki ...
Dan setlah saat itu aku jadi suka sendiri bahkan pada saat ini , aku tidak mau lagi brgabung brsama tmanku , shingga pas aku lulus skolah aku kuliah keluar kota , sampai skarang aku blum bisa membuka hatiku pada siapa pun ,,,
Tapi kadan ada di fikiranku untuk menyrah untuk hidup , aku tak smangat untuk hidup , kadang aku kangen pada waktu SMA ku yang sangat indah... kini kenangan itu harus kukubur dalam dalam
Andai saja waaktu bisa ku putar , aku sudah memutarnya dan akan ku coba jujur pada rpasaanku
Itu yang trsirat slalu di benakku , pada suatu hari aku jalan brsama tmanku ke palza nama namkku lisa,rani,ica
Pas asiknya jalan sambil crita sama ke 3 teamnkku tiba tiba aku di panggil ,
Gadisss , aku melihat kesana kemari tapi tak ku temukan siapa yang memangillku
Tak lama kemudia dia menghamiriku .
Disss...
Gadis : mlihat tak prcaya siapa yang ada di dpan mataku...
Dia adalah rio kakak seniorku
Rio : gadiss kamu lupa sama aku,,,?
Gadis : engak kak , cuman gadis gk prcaya aja kalo yang ada di depan gaadis skarang adalah kak rio
Rio : udah ada di dpan mata kok gak prcaya sih?
Gaadis : aduh gak tau ni kak...
Rio : ya udah , gmana keadan kamu baik kan ...
Gadis :( aku trsnyum trnyata dia prhatian) bai kak , kakak bagaimana kabarnya...?
Rio : baik gaadis , tapi dah lama lo kakak kangen sama kamu...
Gadis :(pipiku tiba-tiba merah)
Rio : eh knapa kakak salah ngomong ya?
Gadis : gak kok kak.
Rio : lain kali bisa ktmu lagi kan
Gadis : bisa kak
Rio : ya udah kakak buru buru ni , sini no kamu biar bisa kakak telpon nanti
Gadis : (membacakan no telponya )
Rio : ya udah kakak luan ya dek
Gadis : ok kak
Sejak saat itu kak rio sring nelpon nanyakin kabar aku , aku sangat senang, dan pada suatu hari kak rio ngajak ktmuan di taman .
Aku pun tak menolaknya , saat itu kak rio nembak aku , dia mengutarakan prasaanya padaku ,sejak saat itu hari hariku berwarna lagi setlah datangnya kak rio...
I LOVE KAK RIO

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

cahaya.sinuraya

Penulis

nurmeni br sinuraya

Ketika hari ini bukan lagi millikku Ketika cinta ini tak lagi bersama dengan hatiku Ketika sesua telah pergi Ketika semua telah tiada Hingga trang itu pun tak lagi menerangiku Hatiku semakin gelap Ber

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login