Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

23 Agustus 2014

Cinta Terlarang Ibu dan Anak

Cinta Terlarang Ibu dan Anak

Miris rasanya saat diceritain sama teman tentang percintaan antara ibu dan anak. Entah apa yang ada di otak mereka berdua. Teman saya cerita kalau di kampungnya di daerah Jawa Tengah ada seorang ibu yang menjalin cinta dengan anak tirinya.

Awalnya warga sana tidak mengetahui bahwa ibu dan anak tirinya berpacaran hingga sang suami yang berprofesi sebagai Petani memergoki istrinya sedang bercinta dengan anak tirinya itu.

Anak tirinya itu adalah anak dari istri pertamanya yang sudah meninggal. Namun walau bagaimana pun anak itu sudah dirawat dari kecil. Tapi kok bisa-bisanya ibu dan anak itu saling jatuh cinta padahal sang suami masih ada dan sehat, yaa walaupun tidak setiap hari pulang ke rumah.

Kebetulan sawah tempat kerja suaminya itu lumayan jauh dari rumahnya. Entah mungkin sang istri merasa kesepian akhirnya nekat berbuat seperti itu. Saat keduanya kepergok sedang melakukan hubungan suami-istri itu, sang suami bagaikan kesurupan setan dan langsung berteriak-teriak.

Sontak teriakannya membuat warga sekitar berhampuran keluar rumah untuk melihat apa yang sedang terjadi dan warga pun akhirnya mengetahui cinta terlarang yang dilakukan ibu dan anak itu.

Setelah kejadian itu warga sekitar menghujat dan menghina keduanya dan akhirnya ibu dan anak itu pun keluar dari rumah dan pindah entah kemana. Dari kabar terakhir yang didapat warga sekitar ada yang melihat keduanya masih berada di daerah Jawa Tengah dan kabarnya keduanya sudah menikah.

Aneh rasanya seorang ibu bisa jatuh cinta kepada anaknya sendiri. Ya walaupun tidak sedarah tapi tetap saja sang ibu yang sudah merawatnya dari kecil hingga besar.

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
7 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

MandaAngela

Penulis

Manda Angela

Komentar

(7 Komentar)
  1. dona Ditulis pada tanggal 12 Juli 2012 10:01

    sarapp bin dongo,astagfirullah semoga di jauhin dr yg ky gini

  2. dwytika Ditulis pada tanggal 05 Juli 2012 15:28

    ini ibu gila kali ya.. walaupun bukan darah dagingnya,, setidaknya anggap anak sendiri,, masa cinta sama anak sendiri... aneeh

  3. enigmatic Ditulis pada tanggal 05 Juli 2012 14:57

    yah namanya juga cinta kadang tumbuhnya ga bisa di arahkan jadi begitu runyam deh

  4. enigmatic Ditulis pada tanggal 05 Juli 2012 14:57

    yah namanya juga cinta kadang tumbuhnya ga bisa di arahkan jadi begitu runyam deh

  5. enigmatic Ditulis pada tanggal 05 Juli 2012 14:56

    bandit banget tuh anaknya kok bisa isteri bapaknya di sikat juga

Post Into Facebook Wall
login