Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

23 Oktober 2014

Ciuman Pertama yang Romantis dari Kekasih

Ciuman Pertama yang Romantis dari Kekasih Selama pacaran aku baru ngerasain bagaimana ciuman yang penuh dengan kasih sayang, walau sempet agak merasa risih tapi aku anggap itu cara aku menunjukan rasa kasih sayang yang lebih kepada dia. Aku mau share dan berbagi beberapa info agar frist kiss berkesan romantis.

Pertama-tama kita harus memilih tempat yang terbaik untuk berciuman sambil memandang panorama alam di tempat yang indah, atau bisa tempat lain yang diharapkan dapat menimbulkan suasana romantis sehingga membuat rasa nyaman dan penuh kehangatan kasih sayang. Napas kamu juga harus harum dan bibir kamu tidak kering untuk cewek bisa gunakan lipgloss atau lipstik. kamu juga bisa memakan permen yang mengandung mint.

Ketika kamu berhubungan dengan pasangan kamu, konsentrasilah !! kamu hanya memiliki sebuah ciuman pertama ketika kamu merasa yakin dengan pasangan kamu. Yang kamu anggap pasangan kamu itu seseorang yang istimewa dalam hidup. Cobalah dulu dengan memberi kesan baik dihadapan kekasihmu setelah itu lakukan ciumnan pertamamu. Cara terbaik ialah perlahan dan lembut. Ciumlah dengan perasaan tulus yang menunjukkan bahwa kau mencintainya.

Jangan tergesa – gesa saat berciumaan.
Tidak harus meminta izin terlebih dahulu ketika ingin mencium, tetapi anda harus mencari waktu yang tepat untuk bersandar dan bertatap muka, seperti kontak mata dan bersandar di kepala anda.Pelajarilah bahasa tubuh pasangan anda, apakah si dia siap untuk dicium.

Hindari rasa Gugup. Rileksasikan diri anda sendiri, jangan gugup ketika melakukan first kiss. Semoga ini bisa membantu teman-teman untuk mendapatkan ciuman yang romantis dari kekasih.

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
16 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Paramita

Penulis

Paramitha

Dalam hidup, jangan pernah mendustai dirimu sendiri dengan berpikir sesuatu adalah milikmu, padahal kamu tahu itu bukan milikmu.

Komentar

(16 Komentar)
  1. noviellya Ditulis pada tanggal 02 Desember 2012 14:23

    aigoooooooooo...

  2. black.saphir3 Ditulis pada tanggal 27 Juni 2012 19:26

    Hindari rasa Gugup. Rileksasikan diri anda sendiri, jangan gugup ketika melakukan first kiss. Semoga ini bisa membantu teman-teman untuk mendapatkan ciuman yang romantis dari kekasih.

  3. isnaijal Ditulis pada tanggal 27 Juni 2012 18:42

    wah bloleh dijoba tu tipsnya. tapi belom ada yang mau.

  4. dhatux Ditulis pada tanggal 28 Mei 2012 13:42

    ciumanman pertama bikin jantung bertebar tebar hah ciuman petama di dalam gang haa

  5. Paramita Ditulis pada tanggal 09 Mei 2012 15:28

    Uhh kasihan tu ada yg 20 tahun belum pernah dicium sma cewek,, sini Mita cium

Post Into Facebook Wall
login