Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

23 Oktober 2014

Cristiano Ronaldo Ajukan Syarat Untuk Bertahan, Real Madrid Keberatan

Cristiano Ronaldo Ajukan Syarat Untuk Bertahan, Real Madrid Keberatan

Berita seputar nasib Cristiano Ronaldo selanjutnya di Real Madrid memang masih simpang siur. Sejumlah media mengatakan bahwa Ronaldo akan kembali ke tim lamanya, Manchester United karena merasa sudah tidak betah di Santiago Bernabeu. Namun, belakangan dikabarkan bahwa sang bintang asal Portugal tersebut mengajukan syarat untuk Presiden Madrid, Florentino Perez, jika ingin mempertahankannya.

Adapun sejumlah syarat yang diinginkan oleh pemuda berusia 28 tahun tersebut antara lain yaitu ingin kenaikan gaji yang nominalnya terbilang cukup signifikan. Ia mengingkan kenaikan gaji hingga 17 juta pound setahun. Selain itu, ia juga meminta hak image sebanyak 100 persen layaknya apa yang didapat Messi. Dengan begitu, total Ronaldo akan mendapatkan pemasukan sebanyak 32 juta pound (Rp 488 M), jauh lebih besar dari apa yang didapatkan Lionel Messi.

Lantas, apakah kubu Madrid akan memenuhi keinginan sang bintang? Kabarnya permintaan Ronaldo untuk mendapatkan hak image tersebut bisa terganjal karena Madrid akan keberatan memenuhinya. Pasalnya, selama ini pemasukan terbesar Madrid berasal dari penjualan kaus dan pernak-pernik dirinya.

Di satu sisi, kubu MU sendiri dikabarkan masih melakukan negosiasi dengan Real Madrid agar bisa mendapatkan Ronaldo kembali di kisaran harga 65 juta Poundsterling. Tak hanya itu, kabarnya MU juga masih mengusahakan agar transfernya rampung sebelum tanggal 8 Agustus agar CR7 nantinya bisa dimainkan dalam pertandingan testimonial untuk Rio Ferdinand. (RAD)

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

Ridho

Penulis

Ridho Hutauruk

Garuda di dadaku!!

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login