Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

26 Juli 2014

Cuplikan Video Final Piala Konfederasi 2013: Brazil 3 vs Spanyol 0

Cuplikan Video Final Piala Konfederasi 2013: Brazil 3 vs Spanyol 0

Timnas Brazil akhirnya keluar sebagai juara Piala Konfederasi 2013 setelah di final mengalahkan Spanyol 3-0 di Stadion Maracana, Senin (1/7) dini hari tadi. Tim Samba sukses mencetak hattrick kejuaraan ini dimana tahun sebelumnya yakni di 2005 dan 2009, juga mampu memboyong gelar tersebut.

Bermain di depan puluhan ribu pendukungnya, Brazil diluar dugaan bisa mengalahkan Spanyol dengan cukup mudah. Pasalanya, tim Matador merupakan dengan predikat sebagai Juara Piala Dunia 2010 serta juara Piala Eropa 2008 dan 2012. Apalagi La Furia Roja belum terkalahkan selama 29 pertandingan internasional terakhir. dan catatan itu berakhir di tangan Brazil.

Sebelumnya, laga ini memang disebut-sebut sebagai laga final yang ideal. Siapa yang layak menerima julukan sebagai kiblat sepakbola dunia menjadi perbincangan hangat jelang laga dimulai. Maka dari itu, banyak yang menilai pemenang dari duel semalam adalah yang terbaik didunia ini.

Hasil manis Brazil juga diiringi pencapaian prestasi luar biasa dari Neymar. Selain mencetak gol kedua untuk negaranya, striker anyar Bracelona itu dikukuhkan sebagai pemain terbaik sepanjang turnamen Piala Konfederasi 2013.

Berikut cuplikan video Brazil 3 vs Spanyol 0:

Cerita, Info Biografi: Neymar

Foto&Video: Youtube

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

Baim

Penulis

Baim

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login