Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

23 Agustus 2014

Daftar Lima Pemain Chelsea yang Terancam Dijual Musim Depan

Daftar Lima Pemain Chelsea yang Terancam Dijual Musim Depan

Nama Fernando Torres memang tak pernah luput dari bahan pembicaraan. Sejak kepindahannya dari Liverpool ke Chelsea, performa Torres bisa dibilang kian menurun. Diboyong dengan nominal 50 juta Poundsterling (721 miliar Rupiah) oleh Roman Abramovich, nyatanya sang pemain berkebangsaan Spanyol ini tak juga mampu menunjukkan tajinya. Hal inilah yang membuat kubu Chelsea disebut-sebut akan melakukan 'cuci gudang' dan menjual sang pemain mahal tersebut ke klub manapun yang mau menerimanya. Tak tanggung-tanggung, bukan hanya Torres yang terancam bakal 'dibuang' Chelsea.

Berikut ini daftar empat pemain Chelsea lainnya yang terancam akan dijual pada musim depan:

1. Frank Lampard
Nama Lampard memang menjadi kandidat kuat tak kalah dari Torres yang juga akan hengkang pada akhir musim nanti. Meski kerap tampil gemilang, hingga saat ini dirinya belum juga ditawari perpanjangan kontrak baru. The Blues seolah enggan memperpanjang kontraknya. Disebut-sebut peluang Lampard untuk hengkang dari Chelsea adalah 9/10.

2. Florent Malouda
Musim lalu dirinya boleh saja menjadi sosok penting bagi The Blues, namun kini Malouda tak lagi menjadi pilihan utama. Bahkan, dirinya pernah diasingkan ke tim Chelsea U-21. Malouda sempat mendapatkan sejumlah tawaran dari klub lain, akan tetapi gaji tinggi yang dimintanya membuat klub-klub tersebut ciut sebelum berani menawar. Disebutkan bahwa peluang Malouda untuk dijual adalah 10/10.

3. Paulo Ferreira
Paulo Ferreira adalah satu dari sedikit pemain yang masih bertahan sejak berada di era Jose Mourinho. Namun, namanya kini justru tak lagi terdengar karena jarang menjadi pilihan utama Chelsea. Selain sudah berusia 34 tahun, posisinya di bek kanan telah banyak digantikan oleh pemain Chelsea lainnya. Tercatat peluang Ferreira untuk hengkang adalah 10/10 karena kontraknya yang juga akan segera habis akhir musim nanti.

4. Marko Marin
Pemain asal Jerman ini merupakan pemain yang baru bergabung di musim ini. Namun dirinya justru tidak bersinar karena jarang mendapat kesempatan untuk bermain. Ia kalah bersaing dengan Eden Hazard, Juan Mata, dan juga Victor Moses. Meski kemungkinan kecil Marin akan dijual, namun kemungkinan lainnya mengungkapkan bahwa dirinya bisa saja akan dipinjamkan ke klub lain untuk mendapat jam terbang lebih banyak. Peluang Marin untuk pindah adalah 6/10.

Selain kelima nama tersebut, salah satu posisi yang sudah pasti akan berganti yakni posisi pelatih dan Manajer Chelsea yang sebelumnya dijabat oleh Rafael Benitez. Benitez diprediksi tak akan diangkat menjadi pelatih tetap. Beberapa nama penggantinya telah ramai dergunjingkan, antara lain seperti Manuel Pellegrini, Jurgen Klopp hingga Jose Mourinho yang juga kembali masuk sebagai kandidat. Tentu saja sang pemilik Chelsea, Roman Abramovich, akan selalu siap untuk menggelontorkan dana besar demi mendatangkan beberapa pemain dan pelatih kelas dunia ke Stamford Bridge. (RAD)

Foto : independent.co.uk

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

Ridho

Penulis

Ridho Hutauruk

Garuda di dadaku!!

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login