Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

31 Agustus 2014

Dampak Perselingkuhan yang Belum Berakhir

Dampak Perselingkuhan yang Belum Berakhir

Selingkuh adalah cara seseorang untuk mengusir pasangannya pergi dari kehidupannya secara kasar. Siapa sih yang mau diselingkuhin? Hanya orang yang bodoh yang mau seperti itu. Perselingkuhan juga akan sangat menyakiti hati orang yang menjadi korban perselingkuhan tersebut.

 

Namun walaupun menyakitkan tapi masih ada saja orang yang mau memaafkan kekasihnya yang sudah berselingkuh. Tapi banyak juga orang yang lebih memilih untuk putus. Inilah beberapa hal yang harus kamu perhatikan pasca putus karena perselingkuhan. Cekidot..

 

1. Perang Dingin

Bukan hanya hubungan kamu dengan si mantan, bisa jadi teman-teman kamu juga ikut tercatut dalam perang dingin. Twit war (perang twit) atau status war (perang status) seringkali menjadi media paling 'disukai' untuk melakukan hal ini. Perang dingin via sosial media cukup membahayakan bagi proses penyembuhan batin orang yang diselingkuhi dan keluarga mereka yang merasa dikhianati.

 

2. Stalking, Blackmail dan Teror

Sebaiknya kamu ganti semua kontak dan akun pribadi kamu dan keluarga miliki dan berhubungan dengan dia. Ada jenis penyelingkuh yang sudah berselingkuh dan diputuskan, namun tetap saja menghantui kehidupan kita.

 

3. Seolah Baik-Baik Saja, Tapi di Dalamnya Berantakan

Ini adalah salah satu akibat dari perselingkuhan. Diselingkuhi kadang membuat kita merasa down, tapi justru karena itu, kita ingin memperlihatkan bahwa kita 10 kali lebih kuat dan baik-baik saja dengan berdandan lebih cantik, bertingkah lebih agresif dan aktif, keceriaan yang hyper namun sebenarnya orang lain masih bisa melihat betapa kacaunya kita pasca perselingkuhan tersebut.

 

Itu dia criters dampak dari perselingkuhan yang bahkan dapat menyakiti hati orang yang menyayangi kamu. Perlakukanlah orang lain dengan baik, karena hukum alam itu ada criters. Cepat atau lambat kamu juga akan merasakan hal serupa.

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
3 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Penulis

Komentar

(3 Komentar)
  1. bebo Ditulis pada tanggal 21 November 2012 22:44

    makanya kita gak usah selingkuh. setialah pada pasangan kita jika tidak ingin diselingkuhi

  2. bebo Ditulis pada tanggal 21 November 2012 22:39

    bener kata lagunya, yang judulnya selingkuh tak membawa bahagia,

  3. bebo Ditulis pada tanggal 21 November 2012 22:37

    bener kata lagunya, yang judulnya selingkuh tak membawa bahagia

Post Into Facebook Wall
login