Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

25 Oktober 2014

David NOAH Is Back!

David NOAH Is Back!

David Kurnia Albert Dorfel atau David NOAH, yang sudah pulang ke rumah akhir tahun lalu akibat proses penyembuhan penyakit batu empedu yang dideritanya, kini David sudah kembali menemani Ariel cs bersama NOAh melanjutkan tur-turnya.

Hal ini pun diberitakan melalui tweet NOAH_ID, dimana David kembali mengisi posisi keyboard saat melakukan tur ProMild Bogor.

@NOAH_ID : "Heheeeey! Welcome back @DorfelDave , "Menghapus Jejakmu" sedang dimainkan di #ProMildTour Bogor! ;) http://lockerz.com/s/279731572"

Kesehatan yang menggangu David ini merupakan penyakit lama atau bekas operasi di Bandung Juni tahun lalu yang disebabkan oleh malpraktek. Kasus malapraktik yang menimpa David juga sempat heboh, bahkan berujung pada laporan kepolisian.

Operasi pertama David, didiagnosa adanya batu di empedu dan disarankan untuk operasi, namun setelah operasi terjadi keluhan empat kali lebih sakit. Pengangkatan kantung empedunya, malah terjadi kebocoran dimana-mana sehingga membuat kondisinya sangat turun, lebih parah antara hidup dan mati. Kebocoran empedu yang racunnya tumpah ke jaringan perut hingga menyebabkan infeksi di bagian lever, ginjal, usus, limpa, paru kanan, dan jantung kanan.

David juga sempat mengalami koma setelah melakukan tur konsernya bersama NOAH berkeliling Indonesia beberapa waktu lalu. Kemudian David masuk rumah sakit dan dibawa ke rumah sakit di Singapura untuk melakukan Operasi.

Foto : twitter NOAH_ID

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
2 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

hyogga

Penulis

Hyogga

Komentar

(2 Komentar)
  1. Ambrashinee Ditulis pada tanggal 05 Februari 2013 08:54

    cepet ssehat ya david :D moga bisa ikutan manggung bareng noag lagi

  2. clen Ditulis pada tanggal 29 Januari 2013 10:38

    wah ini namanya ada udang di balik batu nih hehehehehehehehya kagak semua

Post Into Facebook Wall
login