Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

23 Oktober 2014

Direstui menjadi Wanita simpanan

Direstui menjadi Wanita simpanan

Semua juga sudah tau betapa perselingkuhan membuat sakit hati dan perasaan. Sangat menyakitkan bagi pasangan. Tidak ada orang yang berbahagia ketika pasangannya melakukan perselingkuhan. Selalu, selingkuh menyakitkan hati dan perasaan pasangan. Bagaimana dengan Selingkuh yang direstui oleh pasangan?

Kisah nyata dari cerita kehidupan sebuah keluarga kecil. Agak pelik ceritanya karena menyangkut nasib sebuah keluarga. Tentang kesetiaan dan egoisme seorang lelaki.

Sebutlah Farid, seorang pengusaha dan sudah beristri yang diketahui memiliki wanita simpanan. Wanita simpanan ini, kita sebut saja Dini, selama setahun berhubungan sebagai pasangan cinta, selalu saja menolak dinikahi dengan alasan tidak mau ada ikatan dengan suami orang. Apalagi, Dini dan istri Farid sudah saling kenal.

Farid membuka sebuah perusahaan kecil untuk Dini yang dijalankan oleh Dini dan beberapa teman yang direkrut oleh Dini. Mereka merupakan team work yang solid. Semua berjalan lancar sampai suatu saat Farid merasakan bahwa Ade, salah satu anggota team seperti sering terlihat cemburu. Padahal sejak awal semua tahu, bahwa Dini adalah pasangan Farid. Hingga suatu saat cekcok antara Farid dengan Ade meledak, yang akhirnya keluarlah sebuah pengakuan bahwa Dini adalah istri Ade, dan mereka telah dikaruniai anak berusia 5 tahun.

Sampai sini sudah terlihat bukan gambaran ceritanya. Tapi bagaimana mungkin Dini membohongi Farid? Bagaimana mungkin Ade yang selama ini mengetahui hubungan antara Dini dan Farid diam saja?

Nah, akhirnya keluar pengakuan Dini, keadaan tersebut adalah keadaan terpaksa. Saat itu Ade tidak bekerja. Mereka butuh uang untuk biaya hidup dan anak. Ada lowongan di perusahan Farid, dengan syarat wanita belum menikah. Oleh karenanya Dini melamar dan mengaku belum menikah, dengan gaji yang kecil.

Lama kelamaan Dini dan Farid jatuh cinta. Farid pria yang murah hati, memberi nafkah bagi Dini. Bahkan Ade juga mengetahui dari mana Dini dapat uang, dan mereka mengalami dilemma. Kalau Dini putus dengan Farid, Mengandalkan gaji Dini saja tidaklah cukup untuk hidup. Mencari pekerjaan saat itu sulit bagi Ade. Maka mau tak mau dia mendukung hubungan istrinya dengan Farid.

Jelas ada proses kemiskinan yang melatarbelakangi hingga peristiwa ini terjadi. Mau bagaimanapun, peristiwa ini masuk dalam kategori mengeksploitasi istri. Memandang istri sebagai barang. Menjadikan istri sebagai mesin pencari uang. Istri harus taat suami, tidak bisa minta cerai. Sudah terlanjur diintimidasi. Ketakutan. Dan masih banyak lagi ketakutan-ketakutan lainnya sehingga dia menerima saja disuruh suami mencari uang dengan menjadi wanita simpanan orang lain.

Bagaimana kisah ini selanjutnya? Semua selesai dengan ditutupnya usaha yang dijalankan oleh Dini dan Farid pergi dari kehidupan mereka...

Segala kesulitan akan ada pintu solusi. Manusia juga tidak akan diuji diluar batas kesanggupan kita menerima ujian itu. Kita juga harus meyakini dan percaya bahwa segala solusi dan jalan keluar masalah kehidupan pasti datangnya dari Allah Swt. Setelah kita berikhtiar dan memasrahkan semua urusan kepadaNya. Semua datang dari Allah dan akan kembali pula kepada Sang Pengatur Kehidupan. Semoga kisah ini dapat kita ambil pelajaran dan hikmahnya.

Sungguh Allah bersama orang-orang yang bersabar…

Cerita lainnya:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
2 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Akang_Lus

Penulis

Akang Lusi

Komentar

(2 Komentar)
  1. dhatux Ditulis pada tanggal 23 Juni 2012 07:43

    waduh wanita simpanan, jaman sekarang sudah waduh comentnya apa ia ,di simpan di lemari es ajh hah

  2. Mphiiw Ditulis pada tanggal 22 Juni 2012 20:58

    ya Allah memang faktor ekonomi sih ya tapi jangan selalu menjadikan faktor ekonomi sebagai pembenaran..miris

Post Into Facebook Wall
login