Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

30 September 2014

Dua PNS dipecat Karena Mesum di Toilet

Dua PNS dipecat Karena Mesum di Toilet Dua oknum pegawai negeri sipil yang berbuat mesum di toilet dipecat dengan hormat. Berdasarkan laporan dari masyarakat terkait dua oknum PNS yang kedapatan berbuat mesum di toilet lantai dua Kantor Bupati pada 8 Mei 2012, Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara akhirnya memecat mereka berdua. Pemecatan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Bupati PPU. dua oknum PNS yang berbuat mesum itu berinisial S dan S.


Kedua oknum PNS itu masih diberikan waktu untuk melakukan pembelaan tertulis selama 14 hari, sejak diterbitkannya SK tersebut. SK tersebut akan diteruskan ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN). Selama BKN belum membuat keputusan, maka kedua PNS tersebut masih tetap menerima hak-hak selaku PNS seperti gaji, dan dengan demikian pula masih wajib menjalankan kerjanya selaku PNS.


Kejadian ini terungkap saat rekan-rekan dari salah satu oknum PNS tersebut memergoki perbuatan S dan S yang berada di dalam satu toilet bersama-sama. Karena bukan merupakan suami istri yang sah, perbuatan keduanya dianggap mesum dan itu melanggar disiplin dan kode moral PNS. Berita dari sini


Jangan mencoba untuk "main gila"‘ dengan pacar atau istri orang lain, ingat bahwa "main api" seperti itu dianggap biasa. Jika anda "main air" mungkin anda hanya basah kuyup, tapi jika "main cewek" seperti itu akibatnya bisa gawat. Kalaupun ada yang ada dalam kondisi demikian, semoga cepat sadar, jangan sampai mimpi buruk ini membawa penyesalan seumur hidup. Apa yang diberitakan di atas, mungkin tidak asing lagi bagi kita. Cerita-cerita yang sama bisa ditemui dalam kehidupan sehari-hari.


Bila nafsu sudah memuncak di ubun-ubun maka seringkali pasangan yang sedang “birahi” tidak lagi memperdulikan untuk melampiaskannya dimanapun dan kapanpun tanpa memperdulikan sekeliling mereka ada yang melihat atau tidak, sebenarnya walaupun manusia tidak ada yang melihat bukankah Tuhan senantiasa melihatnya. Mau jadi apa ya bangsa ini kalau begini terus?

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
2 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

donzurai

Penulis

Doni

"Tidak penting SIAPA yg menulis, yg penting APA yg ditulis"

Komentar

(2 Komentar)
  1. carolena Ditulis pada tanggal 18 Juli 2012 20:19

    wah mau di taruk di mana muka bangsa indonesia itu orang gimana ahlaknya.

  2. Mphiiw Ditulis pada tanggal 18 Juli 2012 14:34

    Haduh.kemaren di tenda bumi perkemahan,skarang d toilet.hemm..abdi negara gak punya moral!

Post Into Facebook Wall
login