Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

31 Oktober 2014

Fashion Dinner: Heidi Klum Foto Telanjang, Beyonce Perempuan Tercantik, Parfum Ala Royal Wedding

Fashion Dinner: Heidi Klum Foto Telanjang, Beyonce Perempuan Tercantik, Parfum Ala Royal Wedding Selamat menyantap makan malam, sembari ditemani cerita menarik dari dunia fashion ala Ceritamu. Cerita pertama datang dari supermodel Heidi Klum yang baru saja resmi bercerai dari penyanyi Seal. Untuk foto kampanye Astor Cosmetics, Heidi berpose telanjang (lagi). Tapi kali ini tubuhnya dicat banyak warna oleh makeup artist Joanne Gair.

*Lihat Foto Di sini


Heidi yang menjadi bintang untuk anniversary ke-60 brand kosmetik tersebut mengatakan via blog-nya, dibutuhkan 12 jam untuk Joanne menyelesaikan pekerjaannya mencat tubuh Heidi. Ini ke-13 kalinya Heidi berkolaborasi dengan Joanne, dan bukan pertama kalinya Heidi duduk berjam-jam berhubungan dengan body painting. Masih ingat kehebohan yang dibuat supermodel satu ini di tiap Halloween, kan?

Sedangkan new mommy and sexy Diva Beyonce dinobatkan sebagai perempuan tercantik dari list 100 World's Most Beautiful Woman versi majalah People. Be dinyatakan layak berada di posisi teratas lewat karirnya sebagai penyanyi yang telah menyebaet 16 Grammy, aktris, style dan juga beauty icon. Tapi yang paling terpenting adalah, kecantikan yang ia pancarkan sebagai seorang istri dari rapper ternama Jay-Z dan ibu bagi Blue Ivy.

"Aku merasa lebih cantik dari sebelumnya karena melahirkan," Ujarnya pada majalah People. Be juga menambahkan, kehadiran Ivy membuatnya memiliki tujuan hidup.

Selain Beyonce, ada aktris Sovia Vergara yang akan segera memasuki kepala empat Juli mendatang, aktris pemenang Oscar Charlize Theron yang baru saja mengadopsi seorang anak laki-laki, Lili Collins dengan kecantikan alamiah yang unik dari young fashion and beauty icon yang juga putri dari Phil Collis. Aktris dengan figur plus-size body Christina Hendricks dan rambut merahnya yang seksi, Michelle Williams, juga Kate Middleton.

And speak about
Kate Middleton, siapa yang ingin memiliki aroma ala Kate saat Royal Wedding? Karena brand parfum Inggris Fortum & Mason telah mengkonfirmasi kalau merekalah yang menciptakan parfum untuk Royal Wedding, Illuminium White Gardenia Petals Perfume (fiuuhh! Long name!). Kandungan aroma dalam parfum tersebut adalah lily, jasmine, gardenia, dan beberapa bunga putih. Lihat di sini untuk mendapatkan parfum ala Kate Middleton. (NAD)


Sumber: Istimewa

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Penulis

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login