Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

01 November 2014

Foto-foto Konser Perdana The Beatles di AS Dipamerkan

Foto-foto Konser Perdana The Beatles di AS Dipamerkan


London -
Meskipun zaman telah berganti, The Beatles masih tetap di hati para penggemarnya. Banyak orang yang masih tertarik dengan kehidupan bermusik band yang saat itu digawangi John Lennon dan Paul McCartney itu. Seperti diwartakan Reuters, Sabtu (11/6), foto-foto The Beatles saat konser di pertama kali di Amerika Serikat pada 1964 belum pernah dipublikasikan, kini dipamerkan.

Ada sekitar 50 foto hitam putih milik band asal Inggris yang terkenal pada dekade 60-an mulai diperlihatkan ke media di Rumah Lelang Cristie dan Hotel Marriott di London, Inggris. Foto-foto itu juga akan dibawa ke New York, AS, untuk dilelang dan ditaksir seharga US$ 125 ribu atau Rp 1 miliar.

Foto yang dipamerkan tersebut bukanlah foto sembarangan. Foto tersebut adalah koleksi pribadi milik Mike Mitchell, penggemar berat The Beatles yang saat itu berusia 18 tahun. Mitchell tidak akan pernah melupakan pengalamannya di Washington Coliseum, AS, karena mendapatkan akses masuk ke konser tersebut. Foto itu dipamerkan setelah selama 47 tahun tersimpan di ruang bawah tanah kediaman Mitchell.

"Saya baru menyadari jika konser The Beatles pada 11 februari 1964 sangat berharga bagi musik dunia," katanya saat diwawancarai AFP. (MY)

sumber www.liputan6.com

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

hyogga

Penulis

Hyogga

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login