Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

24 April 2014

Hadiah Romantis Untuk Cewek

Hadiah Romantis Untuk Cewek

Saat kita mencintai seseorang hal apapun akan kita lakukan agar sih pacar lebih mencintai kita. Salah satu hal yang sering dilakukan cowok adalah memberikan hadiah ke si cewek. Cewek manapun akan sangat bahagia jika diberi hadiah.

 

Terlebih lagi jika sih cowok memberikan hadiah tersebut lewat kejutan yang unik dan mengesankan. Rata-rata dari mereka akan sangat terkesan dengan hadiah dan hal yang romantis. Mau tau hadiah romantis apa saja yang pas diberikan ke cewek idaman kamu. Cekidot criters..

 

1. Cokelat 

Kayaknya gak ada cewek yang gak suka di kasih cokelat. Hampir semua cewek menganggap cokelat adalah sesuatu yang romantis. Kamu bisa memberikan cokelat dengan bentuk yang unik misalkan cokelat bentuk love dan di dalamnya di ukir nama kalian berdua, yakin deh pasti si cewek akan merasa senang dan akan semakin cinta dengan kamu.

 

2. Spesial date

Sebuah kencan atau nge-date kayaknya menjadi sebuah kebiasaan dan keharusan buat pasangan yang sedang berpacaran. Namun apa jadinya apabila cewek dapat kencan spesial. Misalnya diajak ke tempat yang sangat romatis dan indah tanpa memberi tau terlebih dahulu akan jadi hadiah romantis buat cewek itu. Hmmm pasti si dia makin sayang sama kamu.

 

3. Bunga

Hadiah romantis berupa bunga memang sangat universal. Waw siapa sih yang gak suka kalau tiba-tiba cowok kita memberikan surprise berupa bunga. Walau hanya sekuntum mawar merah yang diberi pita pink tapi kesannya sangat romantis. Tentunya cewe-cewe pasti langsung dibuat jatuh cinta 100% deh.

 

Nahh criters itulah beberapa hadiah romantis yang bisa kamu berikan ke si cewek, kalau menurut kamu hadiah mana yang paling romantis dan berkesan untuk di berikan kepada pacar kamu?

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Fadlian

Penulis

Fadli

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login